Prediksi Manchester United Vs Newcastle United: Misi Bangkit Setan Merah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 26 Desember 2019
Prediksi Manchester United Vs Newcastle United: Misi Bangkit Setan Merah
Manchester United. (Istimewa)

BolaSkor.comManchester United mengusung misi bangkit saat menghadapi Newcastle United pada saat Boxing Day di Stadion Old Trafford, Jumat (27/12) dini hari WIB. Kendati demikan, Manchester United dirasa tidak akan mudah untuk mendapatkan tiga poin pada pertandingan ini.

Kedua tim memiliki poin yang sama pada tangga klasemen Premiere League, terlabih pada pertandingan terakhir, kedua tim ini mendapatkan hasil yang bertolak belakang. Manchester United mendapatkan kekalahan sedangkan Newcastle United meraih kemenangan.

Dari pertemuan terakhit yang dilakukan oleh keduanya, skuat asuhan Steve Bruce ini meraih kemenangan tipis 1-0 atas The Red Devils. Maka dari, Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa mendapatkan hasil terbaik pada laga ini.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Gelar Premier League

Watford 2-0 Manchester United: Catatan Apik The Red Devils Terhenti

Manchester United Disarankan Tidak Pecat Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer. (Zimbio)

"Akan sulit untuk membongkar mereka. Salah satu dari banyak hal bagus tim di musim ini adalah kami bereaksi setelah hasil-hasil buruk. Memang kami kecewa dengan hasil sebelumnya tapi saya akan coba untuk bisa mendapatkan hasil yang baik pada laga nanti,” ujar Solskjaer seperti dilansir BBC.

Manajer asal Norwegia ini juga mengakui bahwa timnya memang belum memiliki konsistensi permainan yang bagus. Tapi ia mencoba untuk bisa membuat reaksi yang baik untuk hasil-hasil negatif pada laga sebelumnya.

"Kami belum konsisten seperti yang kami inginkan, tapi kami tidak pernah menjalani laju buruk seperti akhir musim lalu. Jadi akan ada sebuah reaksi, sudah pasti," lugas dia.

"Memang mudah mengatakan, untuk mendapatkan reaksi, memperlihatkan reaksi, membuat fans mendukung tim Anda, yang bukan jadi masalah karena fans selalu mendukung kami ketika kami membutuhkan mereka. Tapi kami harus mendapatkannya. Saya yakin Anda akan melihat sebuah reaksi," cetus Solskjaer.

Steve Bruce. (Getty)

Sementara itu, manajer Newcastle United, Steve Bruce mengatakan ketika tim datang ke Old Trafford, tim tersebut harus bermain dengan baik karena tidak akan mudah bermain di kandang Manchester United tersebut.

"Jangan salah, ketika anda pergi ke Old Trafford, Anda harus bermain dengan baik, berani untuk menguasi pertandingan dan bermain untuk menimbulkan ancaman. Itulah yang akan kami fokuskan,” ujar Bruce.

"Jujur setelah Manchester United, kami akan menghadapi Everton, dan Leicester minggu yang sulit dan berat terletak pada kami, tapi ini harus kita hadapi dan inilah keindahan Liga Premier,” tutup Bruce.

Perkiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1)
David de Gea (GK); A. Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott Mctominay, Fred; Daniel James, Paul Pogba, Marcus Rashford; Anthony Martial

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Newcastle United (3-5-2)
Martin Dubravka; Forian Lejune, Fabian Schar, Federico Fernandez; Paul Dummett, Miguel Almiron, Jonjo Shelvey, Isaac Hayden, Javi Manquillo; Andrew Carrol, Joelinton

Manajer: Steve Bruce

Lima laga terakhir Manchester United
Manchester City 1-2 Manchester United
Manchester United 4-0 AZ Alkmaar
Manchester United 1-1 Everton
Manchester United 3-0 Colchester
Watford 2-0 Manchester United

Lima laga terakhir Newcastle United
Newcastle United 2-2 Manchester City
Sheffield United 0-2 Newcastle United
Newcastle United 2-1 Southampton
Burnley 1-0 Newcastle United
Newcastle United 1-0 Crystal Palace

Prediksi BolaSkor.com: Man United menang 50%, imbang 10%, Newcastle menang 40%

Premier League Boxing day Breaking News Manchester United Newcastle United Ole gunnar Solskjaer Steve bruce Prediksi
Posts

4.871

Bagikan