Prediksi Manchester United Vs Norwich City: Peluang Emas untuk Bangkit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 April 2022
Prediksi Manchester United Vs Norwich City: Peluang Emas untuk Bangkit
Norwich City Vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Norwich City pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4). Laga tersebut menjadi kesempatan emas The Red Devils untuk bangkit.

Manchester United meraih hasil tak menyenangkan dalam dua pertandingan terakhir di Premier League. Setelah ditahan Leicester City, The Red Devils ditekuk Everton.

Hasil tersebut membuat Man United semakin jauh dari target menembus empat besar. Saat ini, Man United berada pada posisi ketujuh klasemen sementara dengan jarak enam poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi keempat.

Kabar baiknya, lawan berikutnya yang dihadapi Man United adalah Norwich City. The Canaries berada di dasar klasemen setelah hanya meraih lima kemenangan dalam 31 laga.

Baca Juga:

Erik ten Hag Sepakat Latih Manchester United

Tak Masuk Rencana Ten Hag, Ronaldo Ingin Duet dengan Messi di PSG

Erik ten Hag Datang, Cristiano Ronaldo Tak Akan Ditendang

Selain itu, Man United juga meraih 12 kemenangan dalam 15 pertandingan Premier League terakhir melawan Norwich. Setan Merah juga selalu unggul dalam empat pertandingan terakhir.

Namun, Man United pantang melakukan kesalahan seperti laga-laga sebelumnya. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan justru kerap kehilangan poin ketika bersua tim yang kualitasnya lebih rendah.

Kondisi tim

Manchester United dikabarkan masih tanpa sejumlah pemain andalannya seperti Fred, Raphael Varane, Edinson Cavani, Luke Shaw, dan Scott McTominay. Dengan begitu, Ralf Rangnick diprediksi akan menurunkan Paul Pogba dan Nemanja Matic di lini kedua.

Sementara itu, tim tamu akan datang tanpa kehadiran Adam Idah, Ozan Kabak, dan Andrew Omobamidele. Kondisi Billy Gilmour juga meragukan.

Komentar

Selain menukangi Man United, Ralf Rangnick juga disibukan membantu mencari pelatih anyar. Kabarnya, Erik ten Hag sedang memasuki tikungan terakhir sebelum menjadi menajer Man United. Meski demikian, Rangnick menegaskan fokusnya saat ini adalah membawa Man United ke tempat terbaik.

"Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah tetap memperkuat diri. Kami harus melakukan itu dan mempersiapkan diri jelang pertandingan melawan Norwich City," kata pelatih asal Jerman itu.

Prakiraan susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Telles, Lindelof, Maguire, Wan-Bissaka; Pogba, Matic; Sancho, Fernandes, Elanga; Ronaldo.

Pelatih: Ralf Rangnick.

Info skuad: Fred (cedera), Varane (cedera), Cavani (cedera), Shaw (cedera), McTominay (cedera), Ronaldo (meragukan).

Norwich City (4-2-3-1): Krul; Giannoulis, Gibson, Hanley, Byram; Normann, McLean; Rashica, Lees-Melou, Dowell; Pukki.

Pelatih: Dean Smith.

Head to head

12/12/2021 Norwich City 0-1 Manchester United
28/06/2020 Norwich City 1-2 Manchester United
11/01/2020 Manchester United 4-0 Norwich City
28/10/2019 Norwich City 1-3 Manchester United
07/05/2016 Norwich City 0-1 Manchester United

Prediksi BolaSkor

Manchester United 2-0 Norwich City

Norwich City Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan