Prediksi Manchester United Vs Paris Saint-Germain: Rebut Tiket Sebelum Menyesal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Desember 2020
Prediksi Manchester United Vs Paris Saint-Germain: Rebut Tiket Sebelum Menyesal
Manchester United Vs PSG (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Manchester United hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pada matchday 5, The Red Devils akan menantang Paris Saint-Germain, di Old Trafford, Kamis (3/12) dini hari WIB.

Saat ini, Manchester United berada di puncak klasemen dengan raihan sembilan angka. The Red Devils unggul tiga poin dari PSG dan RB Leipzig yang secara berurutan menempati posisi kedua dan ketiga.

Dengan begitu, hasil imbang sudah cukup bagi Man United untuk memastikan lolos ke babak berikutnya. Sebab, andai kalah pada laga terakhir pun, Man United masih unggul head to head atas PSG.

Oleh karena itu, pertandingan melawan PSG merupakan kesempatan besar bagi The Reds untuk mengunci tiket. Jika kalah, nasib Man United akan ditentukan pada laga pamungkas.

Baca juga:

Stephanie Frappart, Wasit Perempuan Pertama di Liga Champions

Rodrygo Lebih Efisien ketimbang Lewandowski, Benzema, Messi, dan Ronaldo

Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid: Los Blancos di Ujung Tanduk

Manchester United

Man United menatap laga kontra PSG dengan hasil positif. Meskipun sulit, Manchester United meraih kemenangan tipis 3-2 melawan Southampton di Premier League.

Ole Gunnar Solskjaer diprakirakan akan menempatkan Edinson Cavani sebagai ujung tombak sejak awal pertandingan. Sang striker sedang dalam performa menanjak setelah pada laga sebelumnya mengemas dua gol plus satu assist.

Sementara itu, sulit menggeser peran Bruno Fernandes sebagai pengatur serangan. Kemungkinan, ia akan ditemani Fred dan Nemanja Matic sebagai gelandang yang menjaga kedalaman.

Dari kubu tim tamu, PSG membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa. Hasil imbang atau kalah sama dengan mempersulit peluang lolos ke babak berikutnya.

Kylian Mbappe dan Neymar diprediksi masih akan menjadi harapan Les Parisiens untuk membobol gawang Manchester United. Sementara itu, pengalaman Angel Di Maria diprakirakan akan dimanfaatkan untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, perlu memikirkan formula jitu untuk mengalahkan Manchester United. Sebab, pada dua laga sebelumnya PSG selalu kalah.

Berdasarkan statistik, Manchester United hanya satu kali kalah dalam 15 pertandingan kandang melawan wakil Prancis di kompetisi Eropa. Satu-satunya kekalahan tersebut terjadi pada Februari 2019 kontra PSG. Man United tertunduk 2-0.

Prakiraan susunan pemain

Manchester United (4-3-1-2): Henderson; Telles, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; van de Beek, Matic, Fred; Fernandes; Rashford, Cavani.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Paris Saint-Germain (4-3-3): Navas; Bakker, Kimpembe, Pereira, Florenzi; Herrera, Marquinhos, Verratti; Neymar, Mbappe, Di Maria.

Pelatih: Thomas Tuchel

Head to head

21-10-2020 PSG 1-2 Manchester United (Liga Champions)
07-03-2019 PSG 1-3 Manchester United (Liga Champions)
13-02-2019 Manchester United 0-2 PSG (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor.com

Manchester United 55-45 PSG

Breaking News Manchester United Paris Saint-Germain Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan