Prediksi Manchester United Vs Tottenham Hotspur: Lebih dari Sekadar Kepulangan Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Oktober 2020
Prediksi Manchester United Vs Tottenham Hotspur: Lebih dari Sekadar Kepulangan Jose Mourinho
Manchester United Vs Tottenham Hotspur (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Manchester United akan menantang Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Minggu (4/10). Manajer Tottenham, Jose Mourinho, mendapatkan atensi besar jelang pertandingan.

Jose Mourinho pergi dari Manchester United dengan cara yang tak menyenangkan. The Special One dipecat setelah serangkaian hasil negatif.

Kendati demikian, Mourinho mengaku tak menaruh dendam kepada Manchester United. Baginya, pertemuan melawan The Red Devils hanyalah pertandingan biasa yang wajib dimenangi.

Baca juga:

Jadon Sancho Sulit Direkrut, Manchester United Ingin Pinjam Dembele

Bikin Manchester United Gigit Jari, Koeman Bantah Dembele Akan Hengkang

Fokus Kejar Jadon Sancho, Manchester United Abaikan Peluang Dapatkan Ousmane Dembele

Manchester United

"Ini bukanlah balas dendam. Saya sudah sering menang di Old Trafford sebagai manajer Manchester United atau lawan," ungkap juru taktik asal Portugal tersebut seperti dilaporkan Independent.

Berdasarkan catatan, Jose Mourinho tidak pernah menang dalam enam pertandingan tandang terakhir di liga melawan klub yang sebelumnya dia tukangi. Namun, Mourinho hanya kalah tiga kali dalam 22 pertandingan melawan Man United.

"Balas dendam untuk apa? tidak ada orang yang memperlakukan saya dengan buruk di sana. Semuanya baik kepada saya. Saya tak punya musuh. Ini hanya pertandingan sepak bola yang ingin saya menangi."

Saat ini, performa kedua tim sedang angin-anginan. Dari dua pertandingan, Manchester United meraih satu kemenangan plus satu imbang. Sementara itu, The Lilywhites menuai satu menang, satu imbang, dan satu kalah.

Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan menggunakan sistem 4-2-3-1. Banyaknya pemain di lini kedua untuk mengimbangi gelandang petarung tim tamu.

Meski meragukan, tetapi Bruno Fernandes diyakini akan kembali menjadi tumpuan Man United dalam membangun serangan. Sementara itu, Anthony Martial berpeluang ditempatkan sebagai ujung tombak utama.

Beralih ke tim tamu, Jose Mourinho masih belum bisa memainkan Gareth Bale. Selain itu, Son Heung-Min dikabarkan masih jadi tanda tanya.

Oleh karena itu, Lucas Moura berpeluang besar menemani Harry Kane pada sektor gedor. Sementara itu, Harry Winks diprediksi akan menjaga lini tengah.

Sejatinya, Manchester United masih memiliki peluang lebih besar untuk menang. Namun, karena kedua tim masih tampil angin-anginan, hasil imbang juga berpeluang tercipta.

Prakiraan susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Matic, Pogba; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Davies, Dier, Sanchez, Doherty; Winks, Hojbjerg; Bergwijn, Lo Celso, Lucas Moura; Kane

Pelatih: Jose Mourinho

Head to head

20-06-2020 Tottenham 1-1 Manchester United (Premier League)
05-12-2019 Manchester United 2-1 Tottenham (Premier League)
13-01-2019 Tottenham 0-1 Manchester United (Premier League)
28-08-2018 Manchester United 0-3 Tottenham (Premier League)
21-04-2018 Manchester United 2-1 Tottenham (Piala FA)

Prediksi BolaSkor.com

Manchester United 55-45 Tottenham Hotspur

Breaking News Premier League Manchester United Tottenham Hotspur Prediksi Pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan