Prediksi Manchester United Vs Valencia: Asa Terakhir Jose Mourinho

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 Oktober 2018
Prediksi Manchester United Vs Valencia: Asa Terakhir Jose Mourinho
Manchester United. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United bakal menjamu Valencia di Old Trafford pada Matchday 2 Liga Champions 2018-2019, Selasa (2/10) waktu setempat. Pertandingan tersebut bisa menjadi asa terakhir Jose Mourinho bersama The Red Devils.

Berstatus tim bertabur bintang, Manchester United menjalani awal musim yang buruk pada 2018-2019. The Red Devils tercecer pada peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League.

Torehan buruk tersebut akibat Manchester United hanya meraih tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan. Hasilnya, Paul Pogba dan kawan-kawan baru mengumpulkan 10 poin.

Parahnya, Manchester United gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di berbagai ajang. Skuat asuhan Jose Mourinho dua kali bermain imbang dan menelan satu kekalahan.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Manchester United tidak memiliki catatan yang lebih baik. Dari empat laga di hadapan pendukung sendiri, The Red Devils baru meraih satu kemenangan.

Catatan negatif tersebut membuat suara pemecatan Jose Mourinho berembus kencang. Mourinho pun mengomentari pertandingan persiapan Manchester United kontra Valencia.

"Setiap pemain Manchester United berbeda, tidak ada yang sama. Saya melihat sikap berbeda dari para pemain. Saya melihat beberapa pemain merasa kecewa," ujar Jose Mourinho.

"Sementara itu, ada beberapa pemain lain yang tidak merasa Manchester United baru kalah. Saya ingin meningkatkan tim ini, karena itu adalah pekerjaan saya."

Beruntung bagi Manchester United, Valencia yang mereka hadapi juga tidak dalam catatan sempurna. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya memetik satu kemenangan.

Selain itu, Manchester United punya catatan apik ketika bersua Valencia. The Red Devils tidak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan.

Manchester United Jose Mourinho Liga Champions Breaking News Valencia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan