Prediksi Manchester United Vs Watford: Awas Terlempar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Februari 2022
Prediksi Manchester United Vs Watford: Awas Terlempar
Manchester United Vs Watford (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Watford pada pertandingan pekan ke-27 Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/2). The Red Devils membutuhkan kemenangan agar tidak terlempar dari persaingan di empat besar.

Dengan musim yang tersisa, Manchester United punya satu misi penting yakni mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Sejauh ini, The Red Devils masih dalam jalur karena bercokol pada posisi keempat bermodal 46 poin dari 26 laga.

Namun, posisi Manchester United belum aman. Arsenal mengancam karena hanya tertinggal satu poin dan punya dua pertandingan sisa lebih banyak. Selain itu, masih ada West Ham United, Wolverhampton Wanderers, dan Tottenham Hotspur yang siap menikung.

Baca Juga:

Status Ralf Rangnick Bikin Pemain Manchester United Tak Nyaman

Ancaman Terbesar Man United dari Lini Serang Atletico Madrid

Respek Besar Rangnick atas Pencapaian Simeone di Atletico Madrid

Tak pelak, laga melawan Watford wajib dimaksimalkan. Apalagi, penampilan tim tamu juga dalam tren buruk setelah hanya menempati posisi ke-19 klasemen sementara.

Statistik mencatat, Manchester United tidak pernah kalah ketika menjamu Watford. Catatannya adalah 11 menang dan dua imbang.

Kondisi tim

Manchester United masih belum bisa memainkan Edinson Cavani yang mengalami cedera. Sementara itu, kondisi Scott McTominay meragukan.

Ralf Rangnick diprakirakan akan memainkan Anthony Elanga sejak awal pertandingan. Sementara itu, Cristiano Ronaldo diharapkan akan kembali ke penampilan terbaik dan mulai membuka keran golnya yang macet.

Pada sisi lain, Roy Hodgson diprakirakan akan melakukan beberapa perubahan usai kalah 4-1 di kandang melawan Crystal Palace. Sayangnya, Nicolas Nkoulou dan Danny Rose masih tidak bisa tampil.

Komentar

Ralf Rangnick memberikan waktu khusus pada konferensi pers jelang pertandingan untuk membahas penampilan Marcus Rashford yang mendapatkan banyak kritik. Pelatih 63 tahun itu optimistis Rashford akan bangkit.

"Dia jelas tidak cedera dan tidak punya masalah bahu lagi," kata Rangnick seperti dilaporkan laman resmi Manchester United.

'Kami berbicara banyak soal Rashford dalam beberapa pekan terakhir. Saya secara pribadi sudah berbicara dengannya. Tidak perlu ada yang berlebihan. Apa yang terjadi dengannya sama dengan semua pemain lain."

Prakiraan susunan pemain

Manchester United (4-3-3): De Gea; Telles, Maguire, Lindelof, Dalot; Pogba, Matic, Fernandes; Sancho, Ronaldo, Elanga.

Pelatih: Ralf Rangnick.

Watford (4-3-3): Foster; Kamara, Kabasele, Troost-Ekong, Femenia; Cleverley, Kayambe, Sissoko; Hernandez, Dennis, Sarr.

Pelatih: Roy Hodgson.

Head to head

20-11-2021 Watford 4-1 Manchester United (Piala Liga Inggris)
10-01-2021 Manchester United 1-0 Watford (Piala FA)
23-02-2020 Manchester United 3-0 Watford (Premier League)
22-12-2019 Watford 2-0 Manchester United (Premier League)
30-03-2019 Manchester United 2-1 Watford (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Manchester United 2-0 Watford

Manchester United Watford Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan