BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Watford pada pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3). Laga tersebut akan menjadi pembuktian Ole Gunnar Solskjaer pada The Red Devils.

Manchester United memermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Manajer asal Norwegia itu meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

Jelang laga, Solskjaer tidak sabar meraih gelar bersama Paul Pogba dan kawan-kawan. Namun, Solskjaer memahami hal tersebut tidak bisa diraih dalam waktu sekejap.

"Saya hanya akan menjadi diri sendiri seperti sebelumnya. Tentu saja saya ingin sukses, tentu saja saya ingin mengangkat piala. Namun, saya tidak sabar untuk melaju ke tantangan untuk meningkatkan banyak pemain karena skuat yang penuh potensi," ungkap Ole Gunnar Solskjaer seperti dilaporkan BBC.

"Untuk mengangkat trofi Premier League adalah apa yang diharapkan. Kami tidak bisa menunggu bertahun-tahun, namun itu tidak akan terjadi dalam semalam."

Manchester United punya modal bagus menghadapai Watford. The Red Devils meraih 15 kemenangan dari 16 pertandingan terakhir melawan Watford di berbagai ajang. Selain itu, Watford tidak pernah menang dalam 11 kunjungan ke Old Trafford.

Baca juga:

Solskjaer Bidik Dua Target Jangka Panjang Bersama Manchester United

3 Alasan Manchester United Tepat Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Akan tetapi, sejumlah pemain inti Manchester United diragukan bisa tampil. Nemanja Matic, Romelu Lukaku, Eric Bailly hingga Alexis Sanchez masih mengalami cedera.

Dari sisi seberang, manajer Watford, Javi Garcia, optimistis bisa meraih hasil positif. Meskipun, pada kenyataanya The Hornets telah tumbang pada 13 pertandingan tandang Premier League berturut-turut melawan enam tim teratas.

"Pertama-tama, selamat untuk Solskjaer. Pada saat ini, Man United adalah satu di antara tim dengan kondisi yang lebih baik. Mereka bermain dengan sangat baik," papar Javi Gracia.

"Akan tetapi, kami juga selalu bersaing dengan sangat baik melawan mereka. Kalah dalam pertandingan namun dengan gap yang tipis. Saya yakin kami memiliki peluang jika bermain seperti yang kami biasa lakukan," imbuhnya.

Saat ini, Manchester United menempati posisi kelima dengan 58 poin. Sedangkan, Watford berada pada peringkat ketujuh dengan 44 angka.