Prediksi Mario Gomez soal Laga Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Oktober 2018
Prediksi Mario Gomez soal Laga Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan timnya dalam keadaan baik saat menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (20/10). Masa persiapan yang cukup matang menjadi alasannya.

Apalagi, dikatakan Mario, timnya mendapatkan kekuatan tambahan setelah dua penggawa andalannya Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi yang sebelumnya membela Timnas Indonesia sudah kembali ke tim.

"Kami sudah melakukan persiapan yang baik dan kabar bagusnya ada beberapa pemain yang hilang sudah bergabung seperti Febri dan Dedi Kusnandar yang sudah kembali dari Timnas," ucap Mario dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Natya, Kuta Bali, Jumat (19/10).

Pelatih asal Argentina ini memprediksi pertandingan akan berjalan sengit dan menarik. Pasalnya kedua tim sama-sama dalam kondisi pincang.

Persib kehilangan tujuh pemain dalam laga ini. Bojan Malisic, Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, dan Ezechiel N'Douassel terkena hukuman larangan bermain, sementara Oh In Kyun terkena akumulasi kartu dan Aqil Savik serta Indra Mustaffa membela Timnas Indonesia U-19.

Sementara Persebaya tak bisa menurunkan delapan pemain. Robertino Pugliara, Raphael Maitimo, David da Silva, Nelson Alom dan Izaac Wanggai mengalami cedera. Lalu Onorionde Kughegbe John akumulasi kartu, Fandry Imbiri terkena sanksi larangan bermain dan Rahmat Irianto gabung Timnas Indonesia U-19.

"Di pertandingan sebelumnya Persebaya juga meraih hasil buruk, kami juga sulit menang. Mungkin besok pertandingan akan berjalan berbeda karena ini adalah momen yang berbeda dan pemain yang berbeda juga. Ini juga laga yang penting bagi kami begitu pula bagi mereka. Kami tahu ini akan menjadi laga yang sangat berat," tuturnya.

Selain itu, lanjut Mario, Persebaya juga kini ditangani Pelatih Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu merupakan pelatih yang sangat istimewa bagi Persib karena sudah menyumbangkan empat trofi juara seperti Celebes Cup 2012, Indonesia Super League (ISL) 2014, Piala Wali Kota Padang 2015 dan Piala Presiden 2015.

"Tentu pelatih ini adalah pelatih yang bagus. Karena dia pernah memberikan gelar juara untuk Persib Bandung dan dia juga sudah mempersembahkan sejarah bagi tim," katanya.

Namun Mario menyayangkan di laga nanti kedua tim tidak bisa didukung suporter fanatiknya. Padahal jika saja diberikan izin adanya penonton, pertandingan akan jauh lebih seru ketimbang putaran pertama.

"Seharusnya besok menjadi pesta yang besar. Karena Saya ingat sebelumnya di Surabaya di sana ada pesta yang bagus di dalam Stadion. Saat itu ada pesta yang indah saat kami bertemu Surabaya karena atmosfernya luar biasa di luar (lapangan). Di dalam (lapangan) kami saling bertarung untuk menang tapi saat itu pertandingan berjalan bersih dan itu yang terpenting.

"Tapi besok kami tidak akan bermain dengan dukungan fans, itu tidak baik untuk mereka dan kami. Tapi di dalam (pertandingan) ini game yang penting, memang kami mempunyai relasi yang baik tapi semua orang ingin memang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan