Prediksi Milan Vs Napoli: Jaga Peluang Juara

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 14 Maret 2021
Prediksi Milan Vs Napoli: Jaga Peluang Juara
AC Milan vs Napoli (Twitter)

BolaSkor.com - Laga sulit sudah menanti AC Milan dalam lanjutan Serie A 2020-2021. Rossoneri akan menjamu Napoli di San Siro, Senin (15/3) pukul 02.45 dini hari WIB.

Milan harus memenangi pertandingan ini demi menjaga peluang merebut Scudetto. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut masih tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan.

Namun mengalahkan Napoli tidak semudah membalikkan telapak tangan. Il Partenopei merupakan salah satu kuda hitam paling berbahaya di Serie A.

Baca Juga:

Theo Hernandez Ceritakan Rasanya Jadi Rekan Setim Ibrahimovic

Maldini dan Pioli Bikin Baresi Optimistis AC Milan Kembali Jaya

AC Milan Bangkit, Pioli Percaya Diri Tantang Man United

Napoli vs AC Milan

Pioli yakin laga ini akan berjalan sengit. Ia meminta anak asuhnya untuk tampil kompak demi mengamankan kemenangan.

“Napoli memainkan sepakbola yang bagus, mereka memiliki kualitas dan merupakan tim yang bersatu. Ini pertandingan yang rumit, karena Napoli adalah salah satu tim terbaik di Serie A, ”kata Pioli dalam konferensi persnya.

“Jika kami bermain sebagai tim dan berkolaborasi, kami bisa menjadi lebih kuat. Kerja keras dan keyakinan pada kemampuan kita adalah resep sukses di sini."

Kehilangan sejumlah pemain kunci termasuk Zlatan Ibrahimovic membuat Milan mengandalkan kerja sama tim. Hasilnya tak mengecewakan karena mereka tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Di sisi lain, Napoli juga butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu akan coba melanjutkan tren positifnya belakangan ini.

Performa Napoli memang kurang konsisten sepanjang musim ini. Namun hal itu tak membuat Dries Mertens dan kawan-kawan bisa diremehkan begitu saja.

Di atas kertas, Milan harusnya bisa memenangi pertandingan ini dengan skor tipis. Namun potensi kejutan juga bisa dihadirkan Napoli.

Prakiraan susunan pemain
AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Diogo Dalot; Franck Kessie, Sandro Tonali; Brahim Diaz, Rade Krunic, Alexis Saelemaekers; Rafael Leao.

Pelatih: Stefano Pioli.

Napoli (4-2-3-1): David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Tiemoue Bakayoko, Fabian Ruiz; Lorenzo Insigne, Piotr Zielinski, Matteo Politano; Dries Mertens.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

Head to head
23-11-2020 Napoli 1-3 Milan (Serie A)
13-07-2020 Napoli 2-2 Milan (Serie A)
24-11-2019 Milan 1-1 Napoli (Serie A)
30-01-2019 Milan 2-0 Napoli (Coppa Italia)
27-01-2019 Milan 0-0 Napoli (Serie A)

Prediksi BolaSkor.com
AC Milan 2-1 Napoli

AC Milan Napoli Serie a Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan