Prediksi Napoli Vs AS Roma: Jaga Kesempurnaan di Kandang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 28 Oktober 2018
Prediksi Napoli Vs AS Roma: Jaga Kesempurnaan di Kandang
Napoli Vs AS Roma. (Zimbio)

BolaSkor.com - Napoli bakal menjamu AS Roma di Stadion San Paolo pada laga pekan ke-10 Serie A 2018-2019, Minggu (28/10). I Partenopei memiliki catatan sempurna di kandang.

Dalam sembilan pertandingan Serie A yang telah dijalani, Napoli empat kali bermain di kandang. Hasilnya, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan mampu menyapu bersih kemenangan.

Padahal, lawan yang mereka hadapi relatif tidak mudah. Napoli sudah menjamu AC Milan, Fiorentina, Parma, serta Sassuolo dan mampu meraih tiga poin dari semua tim itu.

Modal itu tentu saja cukup baik saat menghadapi AS Roma yang inkonsisten saat bertandang ke markas lawan. Dalam empat laga yang mereka lalui, masing-masing dua kali kalah dan menang.

Kemenangan hanya bisa diraih I Giallorossi saat bersua Torino dan Empoli. Sedangkan ketika menghadapi tim sekelas AC Milan, AS Roma takluk.

Kondisi berbeda juga tengah menghinggapi kedua tim. Napoli konsisten memepet Juventus di puncak klasemen, sementara AS Roma tercecer ke peringkat ketujuh.

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menilai hasil pertandingan tidak dapat ditebak. Menurut Di Francesco, kedua tim sama-sama sedang dalam performa terbaik.

"Napoli tampil impresif ketika menghadapi PSG di Liga Champions dan pantas menang. Sayangnya mereka hanya mendapatkan satu poin, meskipun itu juga penting," kata Di Francesco.

"Meski begitu, mereka tidak tahu tentang AS Roma. Kami bisa tampil fantastis dan susah ditebak. Kami harus bekerja keras agar lebih konsiten dan melawan Napoli merupaan saat yang tepat," lanjutnya.

AS Roma sedikit lebih unggul dalam lima pertemuan terakhir kontra Napoli. Serigala ibukota meraih tiga kemenangan selama periode tersebut.

Napoli AS Roma Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan