Prediksi Napoli Vs Inter Milan: Duel Beda Kepentingan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 April 2021
Prediksi Napoli Vs Inter Milan: Duel Beda Kepentingan
Napoli Vs Inter Milan (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Inter Milan akan bertamu ke markas Napoli pada pertandingan pekan ke-31 Serie A 2020-2021, di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (18/4) waktu setempat atau senin diri hari WIB. Laga tersebut memiliki arti berbeda bagi kedua klub.

Inter Milan dalam misi meraih Scudetto. Nerazzurri hanya membutuhkan 13 poin dalam delapan laga tersisa untuk menyegel gelar.

Tak pelak, duel melawan Napoli sangat penting. Apalagi, Il Partenopei merupakan satu di antara tim terkuat pada jadwal tersisa.

Baca Juga:

Inginkan Rodrigo de Paul, Inter Milan Tidak Bisa Berleha-leha

Terjebak Nostalgia, Inter Milan Belum Bisa Melupakan Papu Gomez

Hitung-hitungan Kapan Inter Milan Bisa Segel Gelar Serie A

Inter Milan

Sementara itu, Napoli juga punya agenda sendiri. Skuad asuhan Gennaro Gattuso itu membutuhkan tiga poin untuk menembus zona Liga Champions.

Saat ini, Napoli bercokol pada posisi kelima dengan raihan 59 poin dari 30 laga. Napoli tertinggal dua poin dari Atalanta yang menempati batas akhir zona Liga Champions. Peluang Napoli menikung cukup besar lantaran Atalanta akan melawan Juventus.

Kabar Tim

Napoli kehilangan Faozi Ghoulam dan David Ospina karena alasan yang sama yaitu cedera. Sementara itu, Hirving Lozano tidak bisa tampil karena akumulasi kartu.

Meski demikian, kondisi tersebut diyakini tidak akan banyak berpengaruh pada kekuatan Napoli. Gattuso masih memiliki beberapa pilihan untuk dimainkan.

Pada posisi belakang, Kalidou Koulibaly akan menjaga pergerakan Romelu Lukaku. Pada sisi lain, Victor Osimhen bertugas menjadi mesin gol.

Sementara itu, Inter Milan kehilangan Aleksandar Kolarov dan Arturo Vidal yang masih belum pulih 100 persen. Adapun, Nicolo Barella sudah bisa kembali tampil setelah pada laga sebelumnya menepi akibat hukuman akumulasi kartu.

Komentar

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menilai Napoli akan memberikan perlawanan ketat. Menurut Conte, Napoli adalah satu di antara tim papan atas Italia.

"Ini akan menjadi laga yang sulit dan seperti Anda semua tahu saya selalu menempatkan Napoli di antara dua hingga tim yang menjadi penantang Scudetto sampai akhir musim. Gennaro Gattuso adalah pelatih luar biasa dan dia akan menjadi ujian sulit bagi kami," ungkap Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Napoli memilki satu di antara ambisi terbaik di Serie A. Saya menempatkan mereka di antara favorit Scudetto sejak awal musim."

Head to head

17-12-2020 Inter 1-0 Napoli (Serie A)
29-07-2020 Inter 2-0 Napoli (Serie A)
14-06-2020 Napoli 1-1 Inter (Coppa Italia)
13-02-2020 Inter 0-0 Napoli (Coppa Italia)
07-01-2020 Napoli 1-3 Inter (Serie A)

Prakiraan susunan pemain:

Napoli (4-2-3-1): Meret; Di Lorenzo, Koulibaly, Manolas, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme; Politano, Zielinski, Insigne; Osimhen.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Young; Lukaku, Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

Prediksi BolaSkor

Napoli 0-1 Inter Milan

Napoli Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan