Prediksi Napoli Vs Inter Milan: Kunci Tiket Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Mei 2019
Prediksi Napoli Vs Inter Milan: Kunci Tiket Liga Champions
Napoli Vs Inter Milan (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan akan bertandang ke markas Napoli dalam pertandingan pekan ke-37 Serie A 2018-2019, di Stadio San Paolo, Minggu (19/5) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Pertandingan tersebut sangat penting untuk Inter agar bisa mengunci tempat di zona Liga Champions.

Inter Milan saat ini menempati peringkat ketiga dengan mengoleksi 66 poin. Mauro Icardi dan kawan-kawan membutuhkan tiga poin dari dua pertandingan tersisa untuk bisa mengamankan posisi di empat besar.

Sebelum menghadapi Empoli pada laga pamungkas pekan depan, Inter bisa mendapatkan tiket Liga Champions terlebih dahulu asalkan bisa mengalahkan Napoli. Namun, menurut Luciano Spalletti, hal itu tidak akan mudah.

"Ketika orang mengatakan hanya butuh tiga poin untuk mengamankan posisi di Liga Champions, namun itu masih banyak," jelas Spallettti pada konferensi pers jelang pertandingan seperti dilaporkan Football Italia.

"Hanya ada dua pertandingan tersisa dan kami harus memenanginya satu di antara itu. Jadi, kami punya pertandingan tandang yang sangat berbahaya melawan Napoli, yang telah menunjukkan selama beberapa tahun terakhir betapa kuatnya mereka. Ditambah lagi, mereka saat ini punya pelatih kelas dunia seperti Carlo Ancelotti."

Baca juga:

Digosipkan Akan Digantikan Antonio Conte, Luciano Spalletti Semprot Media Besar Italia

Duo Milan Inginkan Penyerang Bayern Munchen

Antonio Conte Ingin Bikin Inter Milan Bercita Rasa Italia

Napoli Vs Inter Milan

"Kami telah melakukan apa yang dibutuhkan dan bersiap dengan baik untuk pertandingan ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda dengan melawan Chievo. Napoli punya organisasi sangat baik," tegas sang pelatih.

Inter Milan diprediksi masih belum bisa memainkan Stefan de Vrij dan Matteo Politano karena cedera. Sebagai gantinya, Antonio Candreva dan Joao Miranda sudah dipersiapkan.

Pada sisi lain, Napoli punya misi balas dendam setelah kalah pada pertemuan pertama. Meski sudah dipastikan menempati peringkat kedua, namun Il Partinopei diperkirakan tidak akan memberikan kemenangan pada Inter dengan mudah.

Carlo Ancelotti diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2 klasik. Arkadiusz Milik berpeluang besar diduetkan dengan Dries Martens. Sementara itu, Allan diprediksi akan menjaga lini tengah Napoli agar tidak mudah ditembus pemain depan Inter.

Kunci dari pertandingan nanti diperkirakan adalah di lini tengah. Kedua tim harus piawai dalam mengkreasikan serangan sembari menjaga pertahanan ketika mendapatkan serangan balik.

Inter Milan Napoli Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan