Prediksi Newcastle United Vs Liverpool: Ajang Pelampiasan Amarah The Reds

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 30 Desember 2020
Prediksi Newcastle United Vs Liverpool: Ajang Pelampiasan Amarah The Reds
Newcastle United vs Liverpool (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Liverpool akan menutup kiprahnya di tahun 2020 dengan bertandang ke markas Newcastle United dalam lanjutan Premier League 2020-2021. Laga ini bisa menjadi ajang pelampiasan amarah The Reds.

Duel Newcastle kontra Liverpool akan berlangsung di St. James Park, Kamis (31/12) pukul 03.00 dini hari WIB. Laga ini wajib dimenangi tim tamu demi mengamankan posisinya di klasemen sementara.

Liverpool memang datang ke pertandingan ini dengan kondisi mental yang kurang baik. Tim asuhan Jurgen Klopp itu sempat frustrasi setelah ditahan imbang West Bromwich Albion di kandang sendiri.

Baca Juga:

Liverpool Ditahan West Brom, Jurgen Klopp: Rasanya seperti Kalah

Lagi, Jurgen Klopp buat Keputusan yang Rugikan Salah

Nostalgia - Mengenang Selebrasi Berlebihan Liverpool Usai Imbangi West Brom

Newcastle United vs Liverpool

Hasil imbang itu membuat Liverpool gagal memperlebar jarak dengan para pesaing. Mohamed Salah dan kawan-kawan juga tampil kurang maksimal dalam pertandingan tersebut.

Maka dari itu Liverpool mencari pelampiasan pada laga kontra Newcastle. Mereka tentu ingin meraih kemenangan dengan permainan yang meyakinkan.

"Kami tidak hidup di alam mimpi dan hanya memenangkan pertandingan sepak bola karena kami ingin memenangkannya. Kami harus bekerja dan bermain untuk itu serta menyelesaikan situasi ini," kata Klopp di situs resmi klub.

Liverpool dibekali rekor fantastis kala berhadapan dengan Newcastle. Mereka sudah tak terkalahkan atas The Magpies dalam tujuh pertemuan terakhir dengan catatan lima kemenangan dan dua kali imbang.

Dua dari lima kemenangan bahkan diraih kala laga berlangsung di St. James Park. Hal ini tentu sebuah alarm bagi tuan rumah.

Kondisi Newcastle memang tak lebih baik jelang melakoni pertandingan ini. Tim asuhan Steve Bruce baru dihajar Manchester City dengan skor 0-2 pada Boxing Day.

Itu merupakan kekalahan keenam dari 14 laga yang sudah dijalani Newcastle pada Premier League musim ini. Mereka pun kini terbenam di peringkat ke-14.

Hasil minor itu membuat posisi Steve Bruce mulai digoyang. Bukan tidak mungkin ia akan kehilangan pekerjaan andai takluk dari Liverpool.


Prakiraan susunan pemain

Newcastle United (5-4-1): Karl Darlow; DeAndre Yedlin, Fabian Schar, Federico Fernandez, Ciaran Clark, Jamal Lewis; Miguel Almiron, Isaac Hayden, Sean Longstaff, Jacob Murphy; Callum Wilson.

Manajer: Steve Bruce.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Nat Phillips, Fabinho, Andy Robertson; Jordan Henderson, Gini Wijnaldum, James Milner; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Manajer: Jurgen Klopp.


Head to head
26-07-2020 Newcastle United 1-3 Liverpool (Premier League)
14-09-2019 Liverpool 3-1 Newcastle United (Premier League)
05-05-2019 Newcastle United 2-3 Liverpool (Premier League)
26-12-2018 Liverpool 4-0 Newcastle United (Premier League)
04-03-2018 Liverpool 2-0 Newcastle United (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com
Newcastle United 45-55 Liverpool

Liverpool Newcastle United Premier League Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan