Prediksi Newcastle Vs Manchester United: Duel Tim Pesakitan

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 06 Oktober 2019
Prediksi Newcastle Vs Manchester United: Duel Tim Pesakitan
Manchester United vs Newcastle United (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan menyambangi Saint James Park, markas Newcastle United, dalam lanjutan pekan delapan Premier League, Minggu (6/10) pukul 22.30 WIB. Duel ini pantas disebut laga dua tim pesakitan apabila melihat performa kedua tim belakangan ini.

Newcastle sudah menelan empat kekalahan dan saat ini ada di zona degradasi, urutan 19 klasemen dengan raihan lima poin. Sementara United inkonsisten dan saat ini duduk di peringkat 11 klasemen dengan raihan sembilan poin.

United tidak meraih kemenangan dalam tujuh laga tandang terakhir (tiga hasil imbang dan empat kekalahan). Manajer kedua tim yang dahulu bermain untuk Man United, Ole Gunnar Solskjaer dan Steve Bruce, sama-sama tengah mendapatkan sorotan tinggi.

Baca Juga:

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

4 Manajer Pengangguran yang Bisa Menggantikan Solskjaer di Manchester United

Manchester United Susah Bikin Gol, Daniel James Siap Jadi Nomor 9

Newcastle United vs Manchester United

Kendati demikian, United memiliki dua catatan positif jelang pertandingan nanti. Pertama, United memenangi 28 laga dari total 48 pertemuan Premier League melawan Newcastle (sisanya 14 kali imbang dan enam kali kalah).

Kemudian, Setan Merah sudah memenangi 13 laga tandang Premier League di Saint James Park. Markas Newcastle jadi tempat ketiga yang paling sering dimenangi oleh United setelah Aston Villa dan Everton (15 dan 16 kemenangan).

Meski begitu, United saat ini bukanlah tim yang sama seperti dahulu kala ketika masih disegani lawan-lawannya di era Sir Alex Ferguson. Solskjaer menyadari itu.

"Kami tidak lagi ada di era 90-an, jadi sekarang eranya berbeda, grup berbeda bahwa kami tengah membangun tim. Kami tahu ada momen naik turun. Saya siap melihat anak-anak ini berkembang," tutur Solskjaer, dilansir dari BBC Sport.

"Tidak banyak klub seperti kami yang memainkan pemain-pemain muda seperti yang kami lakukan. Mereka punya kans berkembang dan kami yakin beberapa di antara mereka akan jadi bagian kesuksesan tim," yakinnya.

Newcastle, meski dahulu kala pernah berjaya di bawah arahan Kevin Keegan dan Sir Bobby Robson, saat ini tak lagi sama. Namun, mengingat kondisi United yang dapat ditaklukkan klub mana pun, Newcastle juga punya peluang memenangi laga nanti.

Prakiraan Susunan Pemain:

Newcastle United (3-4-2-1): Martin Dubravka; Paul Dummett, Jamaal Lascelles, Fabian Schar; Jetro Willems, Sean Longstaff, Jonjo Shelvey, DeAndre Yedlin; Allan Saint-Maximin, Christian Atsu; Joelinton

Manajer: Steve Bruce

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Marcos Rojo, Victor Lindelof, Harry Maguire, Diogo Dalot; Nemanja Matic, Scott McTominay, Daniel James, Juan Mata, Andreas Pereira; Marcus Rashford

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Prediksi BolaSkor: Newcastle menang 50%, imbang 5%, Manchester United 45%

Breaking News Manchester United Premier League Newcastle United Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan