BolaSkor.com - Nigeria akan menghadapi Islandia, pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2018 Volgograd Arena, Jumat (22/6) malam WIB. Laga ini diprediksi bakal berjalan sengit, menyusul kebutuhan kemenangan untuk kedua tim.

Nigeria belum sekalipun meraih angka dan berada di dasar klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2018. Tim Elang Hijau harus meraih poin, agar tidak angkat koper dari Rusia.

Sebelumnya, Nigeria kalah 0-2 dari Kroasia pada laga perdana Grup D. Nigeria masih akan mengandalkan John Obi Mekel dan Alex Iwobi untuk menggempur pertahanan Islandia.

Sementara itu, Islandia membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar untuk bersaing dengan Argentina dan Kroasia. Jika Argentina dan Kroasia saling mengalahkan, Islandia berpeluang besar melaju ke babak 16 besar.

Islandia hanya tinggal menentukan nasibnya di pertandingan terakhir menghadapi Kroasia. The Our Boys masih akan mengandalkan komposisi pemain yang diturunkan saat mampu menahan imbang Argentina 1-1.

"Kami tidak menganggap Nigeria di bawah kami. Kami selalu memandang dan menghormati lawan. Kami tahu kekuatan kami sampai sejauh mana. Kami akan berusaha untuk meraih target kami (kemenangan) saat menghadapi Nigeria," kata pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, dikutip dari FIFA.

Prediksi Susunan Pemain:

Nigeria: Francis Uzoho; Brian Idowu, Shehu Abdullahi, Kenneth Omeruo, William Troost-Ekong; Wilfried Ndidi, Oghenekaro Etebo, Victor Moses, Alex Iwobi, John Obi Mikel; Odion Ighalo

Pelatih: Gemot Rohr

Islandia: 1-Hannes Thor Halldorsson; 18-Hoerdur Magnusson, 6-Ragnar Sigurdsson, 14-Kari Arnason, 2-Birkir Saevarsson; 8-Birkir Bjarnason, 20-Emil Hallfredsson, 17-Aron Gunnarsson (23-Ari Skulason 76'), 7-Johann Berg Gudmundsson (19-Rurik Gislason 63'); 10-Gylfi Sigurdsson; 11-Alfred Finnbogason (9-Bjoern Sigurdarson 89')

Pelatih: Heimir Hallgrimsson