Prediksi Norwich City Vs Manchester United: Awas Terpeleset

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Desember 2021
Prediksi Norwich City Vs Manchester United: Awas Terpeleset
Norwich City Vs Manchester United (Twitter Norwich)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertamu ke markas Norwich City pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Carrow Road, Sabtu (11/12) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. The Red Devils pantang terpeleset pada duel tersebut.

Ralf Rangnick berpeluang besar membawa Manchester United kembali ke jalur kemenangan. Paul Pogba dan kawan-kawan akan melawat ke markas tim juru kunci, Norwich.

Namun, Manchester United patut waspada. Sebab, penyakit lama Setan Merah adalah melempem ketika menghadapi tim yang kualitasnya berada di bawah.

Baca Juga:

Jadwal Undian dan Tim-tim yang Lolos ke-16 Besar Liga Champions

Ralf Rangnick Bandingkan Mason Greenwood dengan Erling Haaland

Kisah Unik Robbie Savage: Jadi Komentator Debut Sang Anak di Manchester United

Kemenangan sangat dibutuhkan Manchester United untuk merangsek ke papan atas. Saat ini, Man United tertahan pada posisi keenam klasemen sementara dengan 24 poin. Jarak dengan peringkat pertama sudah mencapai 11 poin.

Statistik mengatakan, Manchester United masih lebih dominan dari Norwich. Dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim, Man United mengukir delapan kemenangan. Dua lainnya berakhir dengan imbang.

Kondisi Tim

Manchester United masih diterpa badai cedera. Paul Pogba, Anthony Martial, Raphael Varane, Edinson Cavani, dan Aaron Wan-Bissaka adalah deretan nama yang masuk ruang perawatan.

Rangnick diprakirakan akan mengubah susunan pemain dibanding laga kontra Young Boys. Cristiano Ronaldo, Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Jadon Sancho siap tampil dari menit awal.

Kondisi tak jauh berbeda dialami Norwich. Christoph Zimmermann, Milot Rashica, Sam Byram, Brandon Williams, dan Mathias Normann adalah sejumlah pemain tuan rumah yang diragukan.

Komentar

Ralf Rangnick mengakui sejumlah pemainnya dalam kondisi tanda tanya jelang kontra Norwich. Rangnick akan menunggu hingga detik akhir sebelum mengambil keputusan.

"Kami memiliki dua hingga tiga tanda tanya untuk pemain karena mereka belum muncul. Kami harus menunggu hingga latihan selesai dan dokter akan memberi tahu saya situasinya," tegas Rangnick dalam laman resmi Manchester United.

"Wan-Bissaka seperti yang Anda katakan, dan Nemanja Matic sedikit flu. Dia negatif Covid sehingga saya berharap akan tersedia," tambahnya.

Prakiraan susunan pemain:

Norwich City (3-5-1-1): Krul; Kabak, Gibson, Hanley; Giannoulis, Normann, Gilmour, McLean, Aarons; Cantwell; Pukki.

Pelatih: Dean Smith.

Manchester United (4-2-2-2): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Dalot; McTominay, Fred; Sancho, Bruno Fernandes; Greenwood, Ronaldo.

Pelatih: Ralf Rangnick.

Head to head

27-06-2020 Norwich 1-2 Manchester United (Piala FA)
11-01-2020 Manchester United 4-0 Norwich (Premier League)
27-10-2019 Norwich 1-3 Manchester United (Premier League)
07-05-2016 Norwich 0-1 Manchester United (Premier League)
19-12-2015 Manchester United 1-2 Norwich (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Norwich City 0-2 Manchester United

Norwich City Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan