Prediksi Palace Vs Man United: Badai Cedera Pemain Red Devils Untungkan Tuan Rumah

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 27 Februari 2019
Prediksi Palace Vs Man United: Badai Cedera Pemain Red Devils Untungkan Tuan Rumah
Romelu Lukaku kala melawan Crystal Palace (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United tidak dalam kondisi terbaiknya kala menyambangi Selhurst Park, markas Crystal Palace, pada pekan 28 Premier League, Kamis (28/2) pukul 03.00 dini hari WIB. Setan Merah diterjang badai dahsyat cedera pemain.

Setidaknya sembilan pemain tim utama absen karena cedera, yaitu: Jesse Lingard, Anthony Martial, Nemanja Matic, Juan Mata, Ander Herrera, Antonio Valencia, Phil Jones, Matteo Darmian, dan Marcus Rashford juga diragukan tampil di laga nanti.

"Kami akan memiliki tim yang bagus ketika bertanding nanti, jelas. Akan ada kesempatan untuk pemain lainnya. Saya pernah duduk di luar menanti kesempatan kala situasi seperti ini terjadi (kala masih aktif bermain)," tutur Ole Gunnar Solskjaer, manajer Man United.

"Pemain-pemain yang bermain (melawan Liverpool), Scott McTominay dan Andreas Pereira, saya pikir mereka tampil fantastis. Ini dia, beginilah adanya. Anda hanya harus siap ketika mendapatkan kesempatan bermain," terangnya, dilansir dari BBC Sport.

Baca Juga:

Manchester United 0-0 Liverpool: Rekor Kemenangan Solskjaer di Premier League Terhenti

Kondisi Terkini Cedera Jesse Lingard Jelang Manchester United Vs Crystal Palace

Crystal Palace vs Manchester United

Tak ayal rekor tak pernah kalah Man United di era Solskjaer akan diuji kala menghadapi Palace. United sudah memainkan 14 laga di seluruh kompetisi dengan hasil: 11 kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Roy Hodgson tahu tidak mudah mengalahkan United.

"Saya menantikan laga ini (melawan United). Saya kecewa kalah melawan mereka tahun lalu. Saya memprediksi laga nanti juga menyajikan pertandingan seru. Laga nanti bakal sulit karena mereka lagi ada di performa bagus," tutur Hodgson.

Eks pemain Man United, Wilfried Zaha, juga sedang dalam performa bagus karena mencetak gol di tiga laga beruntun di Premier League. Bersama Andros Townsend, ancaman Zaha dari serangan balik bisa sangat berbahaya bagi tim tamu.

Palace belum pernah mengalahkan United di Premier League dari 19 pertemuan kedua tim: Palace imbang empat kali dan kalah 15 kali. Parahnya lagi, The Eagles hanya mencetak tujuh gol dari 19 pertemuan itu.

Jadi, di tengah badai cedera pemain-pemain Man United, Palace punya kesempatan untuk memperbaiki rekor mereka melawan United. Meski faktanya, United masih memiliki keunggulan dari motivasi bermain yang selalu terjaga di bawah asuhan Solskjaer.

Breaking News Manchester United Crsytal Palace Ole gunnar Solskjaer Premier League Selhurst Park Roy Hodgson
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan