Prediksi Paris Saint-Germain Vs Real Madrid: Duel Tanpa Kekuatan Penuh

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 September 2019
Prediksi Paris Saint-Germain Vs Real Madrid: Duel Tanpa Kekuatan Penuh
PSG Vs Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain akan menjamu Real Madrid pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2019-2020, di Stadion Parc des Princes, Rabu (18/9) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Kedua tim tidak bisa menurunkan skuat terbaik pada laga itu.

Bila menilik dari peta kekuatan Grup A, Real Madrid dan Paris Saint-Germain adalah dua klub terkuat. Sebab, dua peserta lain adalah Club Brugge dan Galatasaray.

Tidak heran, pertandingan nanti bisa menentukan nasib kedua tim lolos ke babak gugur. Selain itu, posisi juara grup bisa menjadi taruhannya.

Akan tetapi, Real Madrid bertandang ke Paris tanpa sejumlah pemain pilar. Isco, Luka Modric, dan Marco Asensio adalah barisan gelandang yang absen karena cedera. Sementara itu, di belakang, Nacho dan Sergio Ramos tidak bisa tampil karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Duo Inggris Takluk, Barcelona Imbang

Fakta Aneh dan Unik Menjelang Fase Grup Liga Champions 2019-2020

PSG Vs Real Madrid

Beruntung, pemain sayap andalan Madrid, Eden Hazard, sudah berada pada kondisi terbaik. Eks Chelsea tersebut telah melakukan debut pada laga melawan Levante.

"Sejak tiba, saya merasakan hubungan yang kuat antara klub dan Liga Champions. Kita mengetahui jika Real Madrid adalah klub yang paling banyak memenangi gelar," tegas Hazard seperti dikabarkan laman resmi tim.

"Ketika berbicara dengan para suporter, mereka selalu mengharapkan gelar Liga Champions. Itulah sebabnya ada begitu banyak harapan pada kompetisi ini dan itulah penyebab Madrid telah memenangi lebih banyak gelar dari tim lain."

Kondisi tak jauh berbeda terjadi di kubu tuan rumah. PSG tidak bisa menurunkan pemain terbaik di lini depan.

Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Julian Draxler sedang dalam masa pemulihan. Sementara itu, Neymar juga tidak bisa unjuk gigi lantaran terkena hukuman akumulasi kartu.

Les Parisiens diperkirakan akan menggantungkan harapan besar pada Mauro Icardi. Selain itu, ada juga mantan penggawa Los Blancos, Angel Di Maria.

Satu di antara kunci dari duel PSG kontra Madrid akan terjadi di sektor sayap. Sebab, kedua tim memiliki skema permainan yang mengandalkan serangan dari posisi itu. Tak pelak, kedisiplinan bek sayap bisa menjadi faktor yang menentukan.

Ini bukan kali pertama PSG menghadapi Real Madrid. Dari lima laga terakhir, PSG tidak pernah menuai kemenangan.

Prakiraan susunan pemain:

PSG (4-3-3): Navas; Meunier, Marquinhos, Thiago Silva, Kimpembe; Sarabia, Gueye, Verratti; Di Maria, Icardi, Pablo Sarabia

Pelatih: Thomas Tuchel

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Dani Carvajal, Varane, Eder Militao, Mendy; Casemiro, James Rodriguez, Kroos; Bale, Benzema, Hazard.

Pelatih: Zinedine Zidane

Prediksi BolaSkor.com

PSG menang 40 persen, Real Madrid menang 35 persen, seri 25 persen.

Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.343

Bagikan