Prediksi Pemenang El Clasico Versi Antoine Griezmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Oktober 2018
Prediksi Pemenang El Clasico Versi Antoine Griezmann
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Laga El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid menjadi perbincangan utama di Spanyol. Duel yang disebut-sebut sebagai pertandingan terbesar di dunia itu juga menarik perhatian Antoine Griezmann untuk berkomentar.

Pada Minggu (28/10) nanti, Barcelona akan bertugas sebagai tuan rumah. Meski kedua tim berjarak beberapa posisi di tabel klasemen, namun tidak mengurangi atensi kepada pertandingan.

Selain itu, sinar El Clasico juga tetap berpijar kendati dua magnet utama yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak akan bermain. La Pulga masih mengalami cedera tangan, sedangkan Ronaldo sudah berlabuh di Juventus.

Pertandingan El Clasico juga menarik perhatian pesepak bola di LaLiga. Satu di antaranya adalah gelandang serang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Menurut pemain asal Prancis itu, Barcelona punya peluang lebih besar untuk memenangi pertandingan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang indah seperti semua El Clasico. Sayangnya, Lionel Messi tidak ada di sana untuk Barcelona, namun mereka memiliki pemain untuk meraih kemenangan," tegas Griezmann seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Sementara itu, Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk melangkah ke depan. Ini akan menjadi pertandingan yang indah untuk ditonton," papar sang pemain.

Menilik klasemen semantara, Atletico Madrid lebih diuntungkan jika pertarungan Barcelona kontra Real Madrid berakhir imbang. Sebab, saat ini Los Rojiblancos terpaut dua poin dari Barcelona dan unggul dua poin dari El Real.

Real Madrid Barcelona Breaking News El clasico Barcelona vs Real Madrid Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.512

Bagikan