Prediksi Peru Vs Denmark: Duel Seimbang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Juni 2018
Prediksi Peru Vs Denmark: Duel Seimbang
Sesi latihan Timnas Peru. (Twitter SeleccionPeru)

BolaSkor.com - Penyisihan Grup C Piala Dunia 2018 juga akan menampilkan partai antara Peru kontra Denmark. Laga akan digelar di Mordovia Arena, Saransk, Sabtu (16/6) malam. Laga ini diperkirakan juga akan berjalan menarik, mengingat bermanfaat untuk membuka peluang ke fase berikutnya.

Dengan satu tiket lolos diperkirakan menjadi milik Prancis sebagai tim yang difavoritkan, Peru dan Denmark bakal berjibaku untuk saling bunuh di partai pertama.

Para pemain depan seperti Paolo Guerrero, Jefferson Farfan, dan Edison Flores tentu sangat diharapkan pelatih Peru, Gareca Ricardo untuk mendulang tiga poin.

Khusus Paolo Guerrero yang tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Peru sepanjang masa, sang pelatih tak memastikan apakah akan diturunkan. Paolo Guerrero sudah terlepas dari belenggu karena kasus doping dan bisa bermain.

"Paolo bermain sangat baik sejak bersama Tim Nasional. Saya tahu dia sangat senang dan saya pikir ia sangat baik. Saya selalu menunggu sampai detik terakhir untuk memutuskan (apakah ia bermain)," kata Gareca Ricardo dikutip dari ESPN.

Sementara itu, Denmark tentu akan memaksimalkan konsistensi lini per lininya dalam laga ini. Harapan akan digantungkan pada playmaker Christian Eriksen, yang sebelumnya mencetak 11 dari 22 gol Denmark di babak kualifikasi zona Eropa.

"Tentu saja, jika kami ingin memiliki peluang berada di tempat kedua, tiga poin sangat penting. Kami akan memenangkan pertandingan," kata pelatih Denmark Age Hareide dikutip dari Sportstarlive.

Duel kemungkinan berjalan sengit karena berimbang. Hanya saja, Peru lebih diunggulkan dengan kemenangan tipis.

Prakiraan Susunan Pemain

Peru: Pedro Galesse, Luis Advincula, Alberto Rodriguez, Christian Ramos, Miguel Trauco, Renato Tapia, Yoshimar Yoton, Edison Flores, Christian Cueva, Jefferson Farfan, Paolo Guerrero

Denmark: Kasper Schmeichel, Jens Stryger Larsen, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Henrik Dalsgaard, William Kvist, Tomas Delaney, Christian Eriksen, Pione Sisto, Nicolai Jorgensen, Yurary Poulsen

Breaking News Peru Denmark Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan