Prediksi Portugal Vs Maroko: Duel Sengit Memperebutkan Tiga Poin Penting

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Juni 2018
Prediksi Portugal Vs Maroko: Duel Sengit Memperebutkan Tiga Poin Penting
Skuat timnas Portugal saat menjalani sesi latihan. (Sumber Foto: Twitter Resmi Federasi Sepak Bola Portugal, @SelecaoPortugal)

BolaSkor.com - Portugal akan menghadapi Maroko, pada laga kedua Grup B di Luzhniki Stadium, Rabu (20/6) malam WIB. Laga ini diprediksi bakal berjalan sengit. Kedua tim memperebutkan tiga poin pertama untuk bisa memperpanjang nafas mereka di Piala Dunia 2018.

Portugal saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan raihan satu poin dari satu angka, sama yang diperoleh Spanyol. Sebelumnya, anak-anak asuhan Fernando Santos bermain imbang 3-3 lawan Spanyol di pertandingan pertama.

Selecao berharap kemenangan atas Maroko dapat membuat Cristiano Ronaldo dkk. membuka peluang dengan lebar untuk lolos ke babak 16 besar. Di atas kertas, Portugal diunggulkan dengan kemampuan individu pemain. Para pemain Portugal memiliki skill individu di atas Maroko.

Namun, Portugal harus mewaspadai Maroko. Tim dari Benua Afrka tersebut juga bakal bermain habis-habisan meraih tiga poin. Kekalahan jelas menutup peluang Maroko lolos ke babak 16 besar.

Maroko diprediksi akan melakukan high pressing kepada Ronaldo. Pemain Real Madrid ini sangat berbahaya jika terlalu diberi ruang bebas, buktinya sudah mencetak hat-trick saat menghadapi Spanyol.

Maroko akan mengandalkan serangan balik cepat ala Meksiko untuk bisa mengalahkan Portugal. Membuat Portugal frustasi memainkan bola dengan tak bisa membongkar pertahanan.

"Saya menganggap Portugal lebih kuat dari Maroko dan tim lain. Tapi saya tidak di sini untuk mengatakan bahwa kami akan menang mudah. Kami menghormati tim lain dan kami tahu betapa sulitnya masing-masing pertandingan, tetapi tentu saja saya percaya kami lebih kuat," ungkap penyerang timnas Portugal, Andre Silva.

Prediksi Susunan Pemain:

Portugal: Rui Patricio; Cedric, Pepe, Jose Fonte, Raphael Guerreiro; William, Joao Moutinho, Bernardo Silva, Joao Mario; Andre Silva, Cristiano Ronaldo

Maroko: Monir El Kajoui; Achraf Hakimi, Ghanem Saiss, Mehdi Benatia, Hamza Mendyl; Karim El Ahmadi, Hakim Ziyach, Mbark Boussoufa, Younes Belhanda, Noureddine Amrabat; Khalid Boutaib

Portugal Timnas Portugal Maroko Timnas Maroko Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.993

Bagikan