Prediksi Prancis Vs Peru: Kesempatan Les Bleus Melaju ke Babak 16 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Juni 2018
Prediksi Prancis Vs Peru: Kesempatan Les Bleus Melaju ke Babak 16 Besar
Suasana latihan timnas Prancis. (Sumber Foto: Twitter Resmi Federasi Sepak Bola Prancis, @Equipdefrance)

BolaSkor.com - Prancis akan menghadapi Peru, pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2018 di Krestovsky Stadium, Kamis (21/6) malam WIB. Ini merupakan kesempatan Les Bleus untuk melaju ke babak 16 besar.

Unggul materi pemain, Prancis dinilai bisa mengatasi perlawanan Peru. Prancis hanya membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Sebelumnya, pasukan Didier Deschamps mengalahkan Australia 2-1, pada laga perdana Grup C.

Prancis masih akan mengandalkan Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Ousmane Dembela. Prancis pun sudah tahu apa yang harus dilakukan saat menghadapi Peru.

"Beberapa hal tidak berjalan dengan baik (dalam pertandingan pertama). Kami tahu bahwa kami harus bertahan dengan intensitas lebih, tetapi umum bisa bertahan bersama-sama," kata bek tengah Prancis, Raphael Varane seperti dikutip dari Four Four Two.

"Kami masih di awal kompetisi. Kami tidak harus mendramatisasi situasi meskipun kami harus menyadari hal-hal yang tidak berjalan dengan baik selama pertandingan terakhir," sambungnya.

"Kami sudah membuat penilaian kami. Kami telah saling diskusi antara pemain. Kami sudah berbicara dengan pelatih. Kami tahu ke mana kami akan pergi untuk pertandingan berikutnya," tegasnya.

Di sisi lain, Peru hanya mengambil target realistis dengan hasil imbang. Peru tahu betul para pemainnya kalah kelas dalam hal skill individu. Namun, Peru akan berjuang habis-habisan agar tidak angkat koper dari Piala Dunia 2018.

Dengan begitu, pertandingan Prancis kontra Peru diprediksi berjalan seru. Les Bleus memang diprediksi bakal meraih tiga poin, namun kejutan bisa saja terjadi jika Peru berjuang sekuat tenaga menahan Prancis.

Prediksi Susunan Pemain:

Prancis: Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; Paul Pogba, Ngolo Kante, Blaise Matuidi; Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Kylian Mbappe.

Peru: Pedro Gallese, Luis Advincula, Christian Ramos, Alberto Rodriguez, Miguel Trauco, Pedro Aquino, Yoshimar Yotun, Andre Carrillo, Edison Flores, Jefferson Farfan, Paolo Guerrero.

Prancis Timnas Prancis Peru Timnas peru Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan