Prediksi Premier League: Bournemouth vs Chelsea

satriasatria - Jumat, 07 April 2017
Prediksi Premier League: Bournemouth vs Chelsea
©getty-images

Prediksi Premier League: Bournemouth vs Chelsea- Chelsea akan menghadapi Bournemouth dalam pertandingan matchday 32 Premier League yang digelar di Stadion Dean Court, Sabtu (08/04/17).

Chelsea dipastikan berhasrat meraih poin penuh walau bertamu ke markas Bournemouth. Selain itu tambahan tiga poin membuat pasukan Antonio Conte berpeluang mempercepat peluang mereka meraih gelar Premier League 2017. Setelah mengalahkan Man City pekan lalu, Conte kini menargetkan poi penuh kala berkunjung ke markas Bournemouth.

Sementara bagi Bournemouth laga ini menjadi ujian sesungguhnya saat menjamu Chelsea di hadapan pendukung sendiri. Bournemouth sebagai penghuni papan tengah klasemen itu bertekad mencuri poin di laga nanti, setidaknya mereka mendapatkan satu poin demi mengamankan posisi terhindar dari zona degradasi.

Prediksi:

Meski bermain di markas Bournemouth, Chelsea dipastikan bernafsu mengincar kemenangan di Stadion Dean Court. Tambahan tiga poin di laga nanti membuat Chelsea selangkah lebih dekat dalam mengunci gelar Premier League 2017. Sementara bagi Bournemouth bermain dihadapan pendukung sendiri setidaknya membuat mereka bisa menahan imbang Chelsea.

Skor untuk laga Chelsa 3-1 Bournemouth. Chelsea dipastikan tidak akan kesulitan meraih kemenangan dengan defisit dua gol saat kunjungannya ke markas Bournemouth.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bournemouth: Boruc; Smith, Francis, Cook, Daniels; Fraser, Arter, Wilshere, Pugh; King; Afobe.

Chelsea: Courtois; Zouma, Cahill, Luiz; Azpilicueta, Matic, Kante, Alonso; Willian, Costa, Hazard.

Head to Head:

26/12/16 Chelsea 3-0 Bournemouth (Premier League)
23/04/16 Bournemouth 1-4 Chelsea (Premier League)
06/12/15 Chelsea 0-1 Bournemouth (Premier League)

Chelsea Antonio Conte Bournemouth Eddie Howe
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan