Prediksi Real Betis Vs Real Madrid: Kesempatan Besar Tuan Rumah

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 18 Februari 2018
Prediksi Real Betis Vs Real Madrid: Kesempatan Besar Tuan Rumah
Gareth Bale (kiri) saat laga pertama Real Madrid kontra Real Betis. (zimbio)

BolaSkor.com - Real Betis akan menjamu Real Madrid di Stadion Benito Villamarin, Senin (19/2) dini hari WIB. Bagi Betis ini merupakan kesempatan terbaik mereka menuai hasil bagus melawan Madrid.

Tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang masuk ke zona kompetisi Eropa. Bagi pelatih Betis, Quique Setien laga melawan Madrid merupakan peluang besar bagi timnya meraih hasil positif sekaligus bisa melecit moral pasukannya. Apalagi pada pertemuan pertama musim ini Betis bisa membawa pulang tiga poin saat tandang ke markas Madrid lewat kemenangan 1-0.

"Ada peluang besar bagi kami untuk petik hasil positif lawan Real Madrid. Kami akan harus melakukan semua hal dengan baik. Kami punya peluang untuk memenangkan laga melawan Madrid," ujar Setien seperti dikutip Marca.

Kubu Madrid sendiri juga berkepentingan memetik tiga poin dari laga ini. Pasalnya posisi mereka di zona Liga Champions belumlah aman.

Namun Madrid, dalam hal ini sang pelatih, Zinedine Zidane, harus lihai dalam mengatur ritme serta rotasi pemain. Karena mereka saat ini akan menjalani empat laga dalam sepuluh hari ke depan.

Usai kontra Betis, Los Blancos akan tandang ke markas Leganes tiga hari kemudian. Lalu selang tiga hari Madrid akan menjamu Alaves dan selanjutnya kembali melakoni laga tandang, kali ini melawan Espanyol.

Betis merupakan bukan lawan sembarangan bagi Madrid. Selain mengalahkan Madrid pada putaran pertama, tim asuhan Quique Setien juga tampil konsisten hingga bisa duduk di posisi kedelapan dan hanya tertinggal sembilan poin dari El Real.

Los Verdiblancos, julukan Betis, juga sedang dalam grafik bagus menjelang duel kontra Madrid. Betis memenangkan empat dari enam laga terakhir di La Liga.

Untuk laga ini Zidane dipastikan tak akan diperkuat Jesus Vallejo dan Toni Kroos yang menderita cedera lutut. Untuk mengisi posisi Kroos, bisa saja Zidane akan memberi kepercayaan kepada Mateo Kovacic. Namun, kemungkinan Zidane akan memainkan duet Casemiro dan Luka Modric di sentral lapangan. Di lini depan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo akan menjadi andalan Los Blancos.


Pemain Kunci

Lorenzo Moron (Real Betis)

Penyerang yang baru dipromosikan dari Real Betis B ini bisa menjadi penentu laga. Moron sudah mengoleksi 43 gol dalam 93 laga di kompetisi level kedua Spanyol. Saat ini dia sudah mencetak tiga gol dalam dua laga di La Liga musim ini.

Sergio Ramos (Real Madrid)

Tampil di markas lawan yang terkenal produktif saat tampil di kandang sendiri menjadi ujian bagi Sergio Ramos. Karenanya pengalaman Sergio Ramos dalam memberi komando di lini belakang sangat penting dalam laga ini.

Perkiraan Formasi

Real Betis (3-5-2): Adan; Camarasa, Bartra, Mandi; Durmisi, Guardado, Amat, Ruiz, Barragan; Castro, Moron

Real Madrid (4-4-2): Navas; Carvajal, Ramos, Nacho, Hernandez; Vazquez, Casemiro, Modric, Asensio; Ronaldo, Bale

Lima Pertemuan Terakhir
21/09/17 Real Madrid 0-1 Real Betis (La Liga)
13/03/17 Real Madrid 2-1 Real Betis (La Liga)
16/10/16 Real Betis 1-6 Real Madrid (La Liga)
25/01/16 Real Betis 1-1 Real Madrid (La Liga)
30/08/15 Real Madrid 5-0 Real Betis (La Liga)

Lima Laga Terakhir Real Betis
16/01/18 Real Betis 3-2 Leganes (La Liga)
22/01/18 Real Betis 0-5 Barcelona (La Liga)
30/01/18 Celta Vigo 3-2 Real Betis (La Liga)
03/02/18 Real Betis 2- 1 Villarreal (La Liga)
13/02/18 Deportivo La Coruna 0-1 Real Betis (La Liga)

Lima Laga Terakhir Real Madrid
25/01/18 Real Madrid 1-2 Leganes (Copa de Rey)
27/01/18 Valencia 1-4 Real Madrid (La Liga)
04/02/18 Levante 2-2 Real Madrid (La Liga)
11/02/18 Real Madrid 5-2 Real Sociedad (La Liga)
15/02/18 Real Madrid 3-1 PSG (Liga Champions)

PREDIKSI BOLASKOR.COM: 50-50

La liga Predlksi Real Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan