Prediksi Real Madrid Vs Alaves: Kembalikan Keunggulan Empat Poin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Juli 2020
Prediksi Real Madrid Vs Alaves: Kembalikan Keunggulan Empat Poin
Real Madrid (Twitter Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Deportivo Alaves pada pertandingan ke-35 LaLiga 2019-2020, di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (10/7) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Pertandingan tersebut menjadi kesempatan bagi Madrid untuk kembali unggul empat poin dari Barcelona.

Saat ini, Barcelona hanya berjarak satu angka dari Real Madrid. El Real membutuhkan kemenangan pada pertandingan kontra Alaves untuk menjaga keunggulan empat angka.

Pada laga nanti, Real Madrid tidak bisa diperkuat Dani Carvajal dan Sergio Ramos yang mendapatkan akumulasi kartu. Kabar baiknya, Eden Hazard bisa kembali tampil.

Baca Juga:

Bukan Real Madrid, Quique Setien Takut dengan Penampilan Barcelona

Analisis di Balik Rekor Fantastis Penalti Sergio Ramos

Real Madrid Persiapkan Tawaran Baru untuk Paul Pogba

Real Madrid

"Eden Hazard merasakan cedera, namun bukan penulangan dari cedera yang saya. Dia telah berlatih bersama kami secara normal. Saya berharap bisa memainkannya dalam empat laga terakhir di LaLiga dan kemudian Liga Champions," ungkap Zinedine Zidane seperti dilaporkan Marca.

Zidane merasa, Alaves akan tampil habis-habisan untuk keluar dari terhindar dari degradasi. "Kami tahu situasi yang mereka hadapi dan kami sadar tak ada laga yang mudah," papar Zidane.

Zinedine Zidane diprediksi tetap menggunakan pakem 4-3-3. Karim Benzema berpeluang besar menjadi ujung serangan El Real.

Taktik Real Madrid tersbeut akan menghadapi permainan rapat dari Alaves. Tim tamu diprakirakan akan bermain dengan skema 4-4-2 untuk menahan El Real di lini tengah.

Bila tidak ada kejutan, Real Madrid akan memenangi pertandingan nanti. Namun, Zidane perlu menemukan formula untuk menutup lubang yang ditinggalkan Sergio Ramos. Apalagi, sang kapten tidak hanya kukuh dalam bertahan, namun tajam dalam mendulang gol.

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Militao, Varane, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Isco

Pelatih: Zinedine Zidane

Alaves (4-4-2): Roberto; Adrian Marin, Laguardia, Rodrigo Ely, Ximo Navarro; Luis Rioja, Camarasa, Pina, Aleix Vidal; Joselu, Lucas Perez

Pelatih: Juan Muniz

Head to head:

30-11-2019 Alaves 1-2 Madrid (La Liga)
04-02-2019 Madrid 3-0 Alaves (La Liga)
06-10-2018 Alaves 1-0 Madrid (La Liga)
24-02-2018 Madrid 4-0 Alaves (La Liga)
23-09-2017 Alaves 1-2 Madrid (La Liga)

Prediksi BolaSkor.com

Real Madrid 60-40 Alaves

Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.479

Bagikan