Prediksi Real Madrid Vs Atalanta: Jangan Anggap Remeh

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 16 Maret 2021
Prediksi Real Madrid Vs Atalanta: Jangan Anggap Remeh
Real Madrid vs Atalanta (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Real Madrid menyandang status unggulan saat menjamu Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Namun Los Blancos tidak boleh menganggap remeh wakil Italia tersebut.

Dalam laga yang akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3) pukul 03.00 dini hari WIB, Madrid memang berada di atas angin. Tim asuhan Zinedine Zidane itu punya modal kemenangan 1-0 dari leg pertama.

Hasil imbang sudah cukup mengantar Madrid ke fase selanjutnya. Meski begitu, Zidane menegaskan tim asuhannya tidak akan bermain aman dan tetap memburu kemenangan.

Baca Juga:

Tak seperti Ramos, Perpanjangan Kontrak Modric Berjalan Mulus

Real Madrid Vs Atalanta, Karim Benzema Mengancam Gawang La Dea

4 klub Italia yang Pernah Berjaya di Kandang Madrid

Real Madrid mencuri kemenangan di leg pertama.

"Ini akan sulit karena kami belum mencapai apa-apa. Tujuannya adalah untuk menampilkan performa yang bagus, tetapi kami tidak boleh berpikir bahwa pekerjaan selesai setelah leg pertama," kata Zidane di situs resmi klub.

"Ini leg kedua dan kami tahu harus menampilkan performa yang bagus untuk bisa lolos. Atalanta adalah tim yang sangat kuat, jadi saya pikir mereka akan datang ke sini dan ingin memenangkan pertandingan."

Madrid memang tidak boleh jemawa. Apalagi mereka tidak akan diperkuat oleh Casemiro yang harus menjalani sanksi akumulasi kartu.

Tanpa kehadiran Casemiro, kekuatan lini tengah Madrid pasti akan terpengaruh. Hal ini juga pasti sudah dianalisis oleh sang lawan.

Di sisi lain, Atalanta akan tampil tanpa beban di kandang Madrid. Tim asuhan Gian Piero Gasperini juga akan bermain menyerang demi menjaga peluang mereka untuk lolos ke fase selanjutnya.

"Real Madrid adalah favorit, dan sekarang mereka bahkan lebih. Kami masih bisa lolos, kami ingin sekompetitif mungkin," kata Gasperini.

“Kami sadar Real Madrid dapat menggunakan sistem yang berbeda tetapi siap menghadapi situasi yang berbeda. Kami tidak akan mengubah gaya kami."

Atalanta memang berpotensi membuat kejutan. Mereka punya kenangan manis manis kala berlaga di tanah Spanyol.

Musim lalu, Atalanta melaju ke perempat final setelah mengalahkan Valencia dengan skor 4-3 di Mestalla. Bukan tidak mungkin hasil serupa mereka ulangi lagi di kandang Madrid.


Prakiraan susunan pemain
Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Luka Modric, Federico Valverde, Toni Kroos; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Atalanta (3-4-1-2): Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Cristian Romero, Jose Luis Palomino; Joakim Maehle, Marten de Roon, Mario Pasalic, Robin Gosens; Ruslan Malinovskyi; Luis Muriel, Duvan Zapata.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Head to head
25-02-2021 Atalanta 0-1 Madrid (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor.com
Real Madrid 2-1 Atalanta

Real Madrid Atalanta Liga Champions Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan