BolaSkor.com - Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-22 LaLiga 2019-2020, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2). Meski di atas angin, namun Los Blancos pantang terlena.

Real Madrid sedang dalam tren positif usai menuai tujuh kemenangan beruntun. Bahkan, bila dirunut lebih jauh, Karim Benzema dan kawan-kawan terakhir kali kalah pada 19 Oktober saat bersua RCD Mallorca.

Tidak heran, Madrid mantap di puncak klasemen usai menuai 46 poin. Sementara itu, Barcelona yang menduduki posisi kedua punya perolehan poin tiga lebih sedikit.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

5 Hal yang Harus Diketahui dari Sosok Reinier, Wonderkid Brasil Rekrutan Anyar Real Madrid

Real Madrid Vs Atletico Madrid

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tidak membawa Gareth Bale, Nacho, Asensio, Eden Hazard, Mariano, dan Rodrygo. Selain karena masalah cedera, ada beberapa pemain yang sedang dalam status negosiasi dengan klub peminat.

Meski sedang dalam tren positif, namun Madrid pantang memandang Atletico Madrid sebelah mata. Sebab, skuat asuhan Diego Simeone itu punya materi lebih dari cukup untuk membekuk tuan rumah.

Zidane sadar akan potensi itu. Untuk itu, sang juru taktik meminta dukungan penuh dari suporter Madrid.

"Ini adalah pertandingan spesial karena merupakan derby dan kami senang akan bermain di sini bersama suporter. Mereka selalu mendukung. Kami ingin para suporter berada di belakang kami dan itu yang akan terjadi," terang Zidane seperti diwartakan laman resmi Real Madrid.

Dari kubu seberang, Atletico Madrid sedang terseok-seok. Los Rojiblancos meraih tiga kekelahan plus satu imbang dalam empat laga terakhir.

Kondisi Atletico kian berada di ujung tanduk usai Joao Felix dan Diego Costa mengalami cedera. Atletico diprakirakan akan mengandalkan Alvaro Morata sebagai ujung tombak.

Melihat dari situasi dan materi pemain, Real Madrid seharusnya bisa meraih kemenangan. Kunci utamanya adalah dengan menguasai lini tengah dan mengantisipasi permainan cepat Atletico.

Madrid diprediksi akan memainkan Toni Kroos dan Luka Modric sebagai motor permainan. Sementara itu, Sergio Ramos memimpin dari lini belakang.

Namun, jika tidak fokus, Madrid juga bisa tumbang. Apalagi, Atletico tidak terkalahkan dalam enam lawatan terakhir ke Santiago Bernabeu pada ajang LaLiga. Atletico menuai tiga kemenangan plus satu imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-3-1-2): Courtois; Mendy, Ramos, Varane, Carvajal; Valverde, Casemiro, Kroos; Modric; Benzema, Isco

Pelatih: Zinedine Zidane

Atletico Madrid (4-3-3): Oblak; Lodi, Savic, Felipe, Trippier; Saul Niguez, Partey, Herrera; Koke, Morata, Correa

Pelatih: Diego Simeone

Prediksi BolaSkor.com: Real Madrid 55-45 Atletico Madrid