Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid: Penting dan Berat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 29 September 2018
Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid: Penting dan Berat
Diego Costa (kiri) berduel melawan Sergio Ramos pada Piala Super Eropa 2018 (Zimbio)

BolaSkor.com - Laga panas dua klub ibu kota Spanyol, Real Madrid kontra Atletico Madrid akan tersaji di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (30/9) dini hari WIB. Pada pekan ketujuh LaLiga ini, tuan rumah ingin kembali menunjukkan dominasi mereka atas tamu.

Real Madrid belakangan memang mulai kehilangan dominasi mereka atas Atletico. Dalam empat duel terakhir saja Los Blancos selalu gagal memetik kemenangan, dua imbang dan dua kalah.

Pada pertemuan terakhir di ajang Piala Super Eropa, Real takluk 2-4 di tangan pasukan Diego Simeone itu. Padahal sepanjang sejarah, Real Madrid sangat mendominasi.

Kedua kubu sudah 282 kali saling berhadapan. Dari periode tersebut, 146 kali Madrid meraih kemenangan, sedangkan Atletico hanya 71.

Meski masih di pekan ketujuh, laga ini terbilang krusial bagi kedua klub. "Kami akan menghadapi satu laga yang sangat penting dan berat," ujar pelatih Madrid, Julen Lopetegui jelang laga.

Bagi Lopetegui, laga nanti akan menjadi pertemuan kedua melawan Atletico setelah Piala Super Eropa lalu. Sedangkan buat arsitek Atletico, Simeone, ini pertemuan ke-28 hadapi El Real, sembilan di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Untuk laga ini tuan rumah diperkirakan akan menampilkan komposisi terbaik mengingat semua pemain andalan dalam kondisi sehat dan tidak ada yang sedang menjalani sanksi. Sedangkan tim tamu akan kehilangan Stefan Savic karena mengalami cedera.

Prediksi La liga Real Madrid Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan