Prediksi Real Madrid Vs Barcelona: Tak Sekadar Misi Balas Dendam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Maret 2019
Prediksi Real Madrid Vs Barcelona: Tak Sekadar Misi Balas Dendam
Real Madrid Vs Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Real Madrid akan kembali menjamu Barcelona. Kali ini, kedua tim akan bertanding dalam laga lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Pertandingan ini punya arti lebih dari sekadar balas dendam bagi El Real.

Real Madrid ditekuk Barcelona 3-0 dalam pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2) dini hari WIB. El Barca unggul berkat dua gol Luis Suarez dan gol bunuh diri Raphael Varane.

Pada pertandingan itu, Real Madrid gagal memanfaatkan 14 peluang yang tercipta. Sedangkan, Barcelona bermain efisien dengan mencetak tiga gol dari empat upaya.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menegaskan timnya akan berjuang meraih kemenangan. Laga tersebut punya arti lebih karena bisa menentukan posisi di klasemen sementara.

"Kami bangkit kembali dan ingin lebih banyak mendapatkan poin. Daftar jadwal pertandingan dan takdir ingin kami menghadapi lawan yang sama. Sekali lagi, El Clasico besar di sepak bola Spanyol," ulas Solari pada laman resmi Real Madrid.

"Kami kan masuk ke lapangan dengan keinginan dan semangat yang sama seperti pertandingan sebelumnya. Sangat menyenangkan melihat Bernabeu menjadi lebih baik seperti hari lainnya," sambung sang pelatih.

Saat ini, Real Madrid menempati urutan ketiga dengan perolehan 48 poin. Sementara itu, Barcelona bercokol di puncak usai mengoleksi 57 poin.

"Kami harus selalu memikirkan laga berikutnya, terlepas apakan itu El Clasico. Kami ingin mengurangi jarak dari puncak klasemen. Namun, jika pertandingan ini bukan El Clasico kami juga akan tetap memberikan perhatian penuh," tutur Solari.

Baca juga:

26 Gol dari Era Cristiano Ronaldo yang Hilang di Real Madrid

Toni Kroos Sulit Jelaskan Atmosfer Tampil di El Clasico

Barcelona

Sementara itu, Barcelona akan mengusung misi kemenangan saat kembali bertandang ke Santiago Bernabeu. Gelandang El Barca, Ivan Rakitic, sudah tidak sabar melakoni pertandingan.

"Luar biasa. Untuk menjadi bagian dari pertandingan ini, saya merasa sangat bahagia. Saya sangat menikmati perasaan berada di lapangan saat pertandingan ini. Sangat sulit untuk dipercaya," ujar Ivan Rakitic kepada LaLiga.

"Saya tahu bagaimana rasanya menyaksikan pertandingan ini dari rumah atau berdiskusi dengan teman mengenai pertandingan ini, dan sekarang saya bisa berada di dalamnya dan menikmatinya."

"Kami tahu ada banyak sekali orang yang menantikan pertandingan ini dan mengharapkan pertandingan yang seru, dengan banyak gol. Namun, bagi kami yang terpenting adalah datang ke Madrid untuk bermain. Kami akan melakukan yang terbaik," lanjut Ivan Rakitic.

Real Madrid diperkirakan tidak banyak melakukan perubahan dalam komposisi skuat. Trisula lini depan diprediksi akan ditempati Vinicius Junior, Karim Benzama dan Lucas Vazquez. Sementara itu, Luis Suarez dan Lionel Messi diprediksi masih menjadi motor serangan Blaugrana.

Real Madrid Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan