BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Eibar pada pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2019-2020, di Estadio Elfrado Di Stefano, Minggu (14/6) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Los Blancos pantang terlambat panas untuk tetap menjaga jarak dengan Barcelona.

Real Madrid terpaut lima poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Sebelumnya, Lionel Messi dan kawan-kawan menggulung Real Mallorca empat gol tanpa balas.

Tak pelak, Madrid wajib menang untuk menjaga jarak dengan Barcelona. Bila gagal, gap lima poin akan membuat El Real sulit menyentuh Barcelona.

Baca Juga:

Banyak Pemain Langgar Protokol Pencegahan COVID-19, Presiden LaLiga Beri Ancaman

LaLiga Bergulir Kembali, Hadirnya Suporter Virtual Jadi Sorotan

LaLiga Kembali Bergulir, Gran Derbi Milik Sevilla, Lucas Ocampos Jadi Bintang Laga

Real Madrid

Pertandingan nanti adalah yang pertama bagi Real Madrid setelah libur panjang. Madrid tak boleh terlambat panas sehingga pada akhirnya gagal meraih tiga poin. Para pemain El Real sudah harus beradaptasi lagi dengan ketatnya kompetisi.

Kabar baiknya, Real Madrid bisa diperkuat Eden Hazard yang pulih dari cedera. Keberadaan pemain sayap asal Belgia itu akan membuat daya gedor Madrid semakin keras. Sementara itu, untuk posisi ujung tombak, sulit menggeser posisi Karim Benzema.

Di atas kertas, Real Madrid seharusnya meraih kemenangan dengan mudah. Eibar bukanlah tim yang memiliki materi pemain untuk menyulitkan Real Madrid. Dari posisi pun, Eibar hanya menempati posisi ke-16 klasemen sementara.

Kuncinya, Real Madrid perlu segera mendulang gol. Bila tak kunjung mencetak angka, para pemain Los Blancos bisa dilanda frustrasi dan membuat Eibar memiliki celah melakukan serangan balik.

Satu yang perlu diingat Real Madrid juga tidak tampil di depan publiknya. Bahkan, Madrid tak bermain di Santiago Bernabeu. Oleh karena itu, akan ada beberapa hal yang membutuhkan proses adaptasi.

Dari enam pertamuan terakhir, Real Madrid meraih lima kemenangan kontra Eibar. Los Armeros terakhir kali membungkam Madrid pada Akhir 2018.

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-3-1-2): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Valverde, Casemiro, Kroos; Isco; Benzema, Hazard

Pelatih: Zinedine Zidane

Eibar (4-4-2): Dmitrovic; Cote, Bigas, Oliveira, Arbilla; Orellana, Cristoforo, Diop, Leon; Charles, Enrich.

Pelatih: Jose Luis Mendilibar

Head to head

10-11-2019 Eibar 0-4 Madrid (La Liga)
06-04-2019 Madrid 2-1 Eibar (La Liga)
24-11-2018 Eibar 3-0 Madrid (La Liga)
10-03-2018 Eibar 1-2 Madrid (La Liga)
23-10-2017 Madrid 3-0 Eibar (La Liga)

Prediksi BolaSkor.com

Real Madrid 60-40 Eibar