Prediksi Real Madrid Vs Galatasaray: Santiago Bernabeu Tidak Bersahabat untuk Kedua Tim

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 06 November 2019
Prediksi Real Madrid Vs Galatasaray: Santiago Bernabeu Tidak Bersahabat untuk Kedua Tim
Real Madrid vs Galatasaray (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Galatasaray dalam lanjutan laga keempat grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (07/11) dini hari WIB. Santiago Bernabeu sedianya markas Madrid, tapi, belakangan ini catatan laga mereka di sana tidak bagus.

Real Madrid tanpa kemenangan di tiga laga kandang Liga Champions (imbang sekali dan kalah dua kali). Dalam sejarahnya, Madrid tidak pernah empat kali beruntun tanpa kemenangan di Bernabeu.

Catatan buruk itu juga dialami Galatasaray yang menelan tiga kekalahan dari tiga laga tandang ke Bernabeu, mencetak hanya satu gol dan kebobolan 10 gol. Real Madrid ada di urutan dua klasemen dengan empat poin dan Galatasaray satu poin di peringkat empat (posisi buncit).

Baca Juga:

Produktivitas Gol Real Madrid Turun Drastis Sejak Cristiano Ronaldo Hengkang

Eden Hazard, Pangeran Baru yang Pikul Beban Berat

Kylian Mbappe Sudah Punya Rencana Gabung Real Madrid Sejak Lama

Sesi latihan Real Madrid

Kekalahan akan menutup peluang Galatasaray untuk lolos ke-16 besar Liga Champions. Zinedine Zidane, pelatih Madrid, berharap banyak dari dukungan suporter tuan rumah untuk memotivasi Sergio Ramos dan kawan-kawan.

"Saya selalu meminta fans untuk mendukung kami, juga di momen sulit ini, karena terkadang Anda kesulitan melepaskan tendangan dari menit awal dan para pemain butuh dukungan," ucap Zidane di laman resmi UEFA.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Jika saya tidak yakin kami bisa menampilkan performa hebat, saya akan pergi. Kami semua tahu bisa memenangi laga nanti dan lolos ke putaran berikutnya," lanjutnya.

Situasi semakin tidak memihak Galatasaray karena mereka hanya menang dua kali dari total delapan pertemuan melawan Real Madrid di Liga Champions - lima laga lainnya dimenangi Madrid dan satu kali imbang.

Jumlah kekalahan itu jadi yang terparah dialami Galatasaray di Liga Champions, sama seperti catatan lima kekalahan Galatasaray dari Barcelona di turnamen yang sama.

Galatasaray asuhan Fatih Terim juga tidak bisa mengandalkan eks striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, karena kondisinya tidak fit setelah mengalami cedera panjang. Tidak bisa sekedar bertahan, Galatasaray juga harus mengincar kemenangan karena ini laga hidup mati bagi mereka.

Prakiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Eden Hazard, Karim Benzema, Lucas Vazquez

Pelatih: Zinedine Zidane

Galatasaray (3-4-1-2): Nelson Muslera; Marcao, Ryan Donk, Christian Luyindama; Yuto Nagatomo, Jean Michael Seri, Steven Nzonzi, Mariano, Younes Belhanda; Florin Andone, Ryan Babel

Pelatih: Fatih Terim

Lima Laga Terakhir Real Madrid:
Real Madrid 0-0 Real Betis (LaLiga)
Real Madrid 5-0 Leganes (LaLiga)
Galatasaray 0-1 Real Madrid
RCD Mallorca 1-0 Real Madrid (LaLiga)
Real Madrid 4-2 Granada (LaLiga)

Lima Laga Terakhir Galatasaray:
Galatasaray 2-0 Rizespor (Super Lig)
Besiktas 1-0 Galatasaray (Super Lig)
Galatasaray 0-1 Real Madrid
Galatasaray 3-2 Sivasspor (Super Lig)
Galatasaray 3-2 Istanbulspor (Super Lig)

Prediksi BolaSkor.com: Real Madrid menang 50%, imbang 5%, Galatasaray 45%

Breaking News Real Madrid Galatasaray Liga Champions Prediksi Santiago bernabeau
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan