Prediksi Real Madrid Vs Getafe: Pembuktian Tanpa Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Agustus 2018
Prediksi Real Madrid Vs Getafe: Pembuktian Tanpa Cristiano Ronaldo
Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menghadapi Getafe pada jornada pertama LaLiga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (19/8) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Pertandingan tersebut merupakan kesempatan pertama bagi Los Blancos untuk membuktikan diri tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo di LaLiga 2018-2019.

Sebenarnya, laga tersebut bukanlah kali pertama Madrid bermain setelah ditingga Ronaldo. Sebelumnya, Keylor Navas dan kawan-kawan bersua Atletico Madrid pada pertandingan Piala Super Eropa. Hasilnya, Madrid kalah 4-2.

Menilik materi pemain dan catatan pertemuan kedua tim, Real Madrid berada di atas angin. Dalam lima pertandingan terakhir kedua tim, Los Blancos selalu menuai tiga poin. Bahkan, pada 2015, Madrid pernah menang dengan skor besar 7-3 saat menjadi tuan rumah.

Kendati punya rekor menawan, pelatih Madrid, Julen Lopetegui, tetap mencanangkan waspada penuh. Lopetegui menilai, Getafe membuktikan bukan tim yang bisa dianggap remeh pada musim lalu.

"Saya ingin melihat jenis kinerja yang kami tampilkan sepanjang musim. Kami harus ambisius, berkomitmen, berbakat dan yakin tentang apa yang mampu dilakukan sebagai tim atau individu," ujar Lopetegui seperti dilansir laman resmi klub.

"Ini adalah awal dari tantangan yang menuntut dan kami ingin memenangi titel LaLiga. Saya hanya fokus untuk pertandingan besok."

"Kami menghadapi tim yang menduduki peringkat kedelapan pada LaLiga musim lalu dan memiliki tim serta pelatih yang sama. Mereka telah memboyong pemain anyar yang baik dan membuat tim memiliki kualitas lebih kuat daripada musim lalu," imbuh sang pelatih.

Real Madrid diprediksi akan menurunkan trio Karim Benzema, Isco dan Gareth Bale di lini depan. Sementara itu, Keylor Navas berada di bawah mistar gawang.

Pada sisi lain, pelatih Getafe, Jose Bordalas, diperkirakan akan memainkan Angel Rodriguez dan Jorge Molina sejak awal laga. Adapun Bruno Gonzalez bertugas menghalau serangan Madrid di lini belakang.

Raihan tiga poin sangat penting bagi Madrid. Sebab, pada pertandingan lainnya, Barcelona sudah terlebih dahulu memetik tiga poin setelah membekuk Alaves 3-0.

Real Madrid Getafe La liga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan