Prediksi Real Madrid Vs Granada: Duel Penilai Kepantasan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 05 Oktober 2019
Prediksi Real Madrid Vs Granada: Duel Penilai Kepantasan
Real Madrid Vs Granada. (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menghadapi Granada pada laga lanjutan LaLiga 2019-2020. Los Blancos bakal tampil di Santiago Bernabeu pada pekan kedelapan, Sabtu (5/10).

Saat ini Real Madrid tengah memuncaki klasemen sementara LaLiga 2019-2020. Eden Hazard dan kawan-kawan mengumpulkan 15 poin dari tujuh pertandingan.

Hasil tersebut membuat Real Madrid unggul satu poin dari Atletico Madrid dan dua angka dari Barcelona. Namun, bukan kedua kesebelasan tersebut yang menempati posisi kedua.

Adalah Granada, tim dengan nilai pemain paling rendah di LaLiga 2019-2020 yang berada di peringkat kedua. Nilai mereka sama dengan Atletico Madrid, tetapi unggul satu poin dari Barcelona.

Baca Juga:

Anomali Granada di LaLiga

Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa: Liverpool dan Real Madrid Berlaga

Real Madrid Vs Granada

Penampilan Granada selama awal musim 2019-2020 memang meyakinkan. Bahkan Barcelona saja mereka bungkam dengan skor 2-0. Satu-satunya kekalahan Granada adalah saat bersua Sevilla.

Pertemuan Real Madrid melawan Granada ini cukup unik. Pasalnya, duel ini seolah menentukan kepantasan keduanya menempati dua peringkat teratas LaLiga 2019-2020.

Di atas kertas, tentu Real Madrid jauh lebih diunggulkan ketimbang Granada. Faktor tim tuan rumah dan bertaburnya pemain bintang menjadi alasan.

Selain itu, Los Merengues tidak pernah kalah dari tamunya dalam lima laga terakhir. Meski begitu, Real Madrid tetap wajib mewaspadai Granada andai tidak ingin bernasib seperti Barcelona.

Prakiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale. Karim Benzema, Eden Hazard.

Pelatih: Zinedine Zidane

Granada (4-3-3): Rui Silva; Victor Diaz, Domingos Duarte, German Sanchez, Carlos Neva; Yangel Herrera, Angel Montoro, Ramon Azeez; Antonio Puertas, Roberto Soldado, Darwin Machis.

Pelatih: Diego Martinez

Prediksi BolaSkor.com: Real Madrid menang 50 persen, imbang 25 persen, Granada menang 25 persen.

Real Madrid Granada LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan