Prediksi Real Madrid Vs Inter Milan: Kedua Tim Sama-sama Mencari Momentum Kebangkitan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 03 November 2020
Prediksi Real Madrid Vs Inter Milan: Kedua Tim Sama-sama Mencari Momentum Kebangkitan
Real Madrid vs Inter Milan (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Inter Milan pada laga ketiga grup B Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (04/11) pukul 03.00 dini hari WIB. Los Blancos dan Nerazzurri sama-sama ingin menjadikan laga nanti sebagai momentum kebangkitan, mengapa demikian?

Madrid dan Inter seyogyanya dua tim favorit lolos dari grup B Liga Champions. Akan tapi di luar dugaan mereka terseok-seok dalam perjalanannya sejauh ini di fase grup dan bahkan belum pernah menang melawan Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach.

Inter dua kali beruntun imbang sementara Madrid lebih parah lagi: kalah sekali dan imbang sekali, alhasil tim arahan Zinedine Zidane kini di dasar klasemen dengan raihan satu poin dan terancam gagal lolos dari fase grup.

Dalam sejarahnya di Liga Champions Madrid tak pernah gagal lolos ke fase gugur. Zidane tahu tekanan yang dirasakannya dan juga untuk skuadnya. Tak ayal ia melihat laga melawan Inter bak pertandingan final.

Baca Juga:

Respek Tinggi Jurgen Klopp untuk Atalanta

Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku saat Sambangi Markas Real Madrid

Real Madrid Selamat dari Kekalahan, Zinedine Zidane Tak Sepenuhnya Puas

Zinedine Zidane

"Kami tahu lawan kami dan ini rumit," kata Zidane dikutip dari Marca. "Mereka tim yang bagus dan sangat mengandalkan fisik. Dan mereka memainkan sepak bola yang bagus. Satu lagi pertandingan sulit bagi kami. Ini final."

Zidane boleh optimistis akan kans menang Madrid. Pasalnya Los Blancos telah memenangi enam dari tujuh laga kandang di Eropa melawan Inter Milan (sekali kalah), meski kedua tim terakhir bertemu pada 1998.

Terlebih Madrid telah memenangi delapan dari sembilan laga terakhir di Liga Champions melawan tim-tim Italia (kalah sekali). Satu faktor lainnya adalah potensi absennya top skorer Inter Milan Romelu Lukaku karena cedera.

Antonio Conte respek kepada Madrid yang sudah memenangi 13 titel Liga Champions. Namun ia yakin Inter tak gentar menghadapi Madrid di markas mereka.

Antonio Conte

"Ini pertandingan penyisihan grup, yang pasti penting bagi kami dan mereka. Keduanya bercita-cita untuk terus maju, ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang diperlengkapi untuk menang," tambah Conte.

"Ini tentang memiliki identitas kami sendiri. Kami sangat menghormati Real tapi kami ingin memainkan kartu kami, maka yang terbaik akan menang."

Bek Madrid juga menilai Inter bukan hanya tentang Romelu Lukaku, sebab mereka punya skuad berkualitas yang merata di tiap lininya.

"Saya sangat mengenal Romelu. Saya menghadapinya ketika ia bermain dengan Manchester (United) dan Anderlecht, dia adalah striker yang hebat. Namun, Inter juga merupakan sesuatu yang lain, tim lengkap yang menyerang dengan sangat cepat dan menciptakan bahaya.

“Kami harus memberikan yang terbaik untuk menang. Ini akan menjadi salah satu pertandingan penting untuk menyerang. Kami memiliki karakter dan pemain untuk bermain bagus dalam tantangan ini."

Prakiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Fede Valverde; Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio

Pelatih: Zinedine Zidane

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Aleksandar Kolarov, Stefan de Vrij, Danilo D'Ambrosio; Ashley Young, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Achraf Hakimi; Ivan Perisic, Lautaro Martinez

Pelatih: Antonio Conte

Prediksi: Real Madrid 55-45 Inter Milan

Breaking News Real Madrid Inter Inter Milan Liga Champions Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan