Prediksi Real Madrid Vs Monchengladbach: Penentuan Nasib Los Blancos

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 09 Desember 2020
Prediksi Real Madrid Vs Monchengladbach: Penentuan Nasib Los Blancos
Real Madrid vs Monchengladbach (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Duel hidup mati akan dijalani Real Madrid saat menjamu Borussia Monchengladbach pada matchday terakhir grup B Liga Champions 2020-2021. Hasil laga ini bakal menentukan lanjut tidaknya langkah Los Blancos di kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (10/12) pukul 03.00 dini hari WIB, Madrid butuh kemenangan untuk mengunci satu tiket ke babak 16 besar. Sementara hasil imbang akan membuat nasib mereka bergantung dari pertandingan lain antara Inter Milan kontra Shakhtar Donetsk.

Persaingan di grup B memang sangat ketat. Hingga memasuki matchday terakhir, keempat tim penghuni grup ini masih punya peluang untuk lolos ke fase gugur.

Baca Juga:

Menanti Akhir Perlombaan Zidane dan Koeman untuk Hindari Pemecatan

Zidane Sadari Hantu Pemecatan, tetapi Menolak Menyerah

5 Pesaing Manchester United Menggaet Mesin Gol Dortmund, Erling Haaland

Real Madrid vs Borussia Monchengladbach

Menariknya, rekor Madrid tak terlalu baik saat bersua Monchengladbach di Liga Champions. Dari tiga pertemuan, semuanya berakhir imbang.

Catatan tersebut tentu bukan kabar baik bagi Madrid. Apalagi performa tim asuhan Zinedine Zidane belum konsisten sejak musim 2020-2021 dimulai.

Selain itu, kekuatan Monchengladbach tak bisa diremehkan begitu saja. Saat ini wakil Jerman tersebut duduk di puncak klasemen dan hanya butuh hasil imbang untuk lolos.

Tugas Madrid kian berat karena akan tampil tanpa Eden Hazard dalam laga ini. Kondidi Sergio Ramos juga masih diragukan.

Kondisi sulit ini akan membuat Madrid tampil di bawah tekanan. Kualitas Zidane sebagai pelatih diuji.

Namun kondisi seperti ini sudah beberapa kali dialami Madrid asuhan Zidane. Hasilnya, mereka mampu melewatinya dengan baik.

Madrid juga mendapat tambahan motivasi usai menang atas Sevilla pada laga terakhir. Sementara Monchengladbach hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Freiburg, akhir pekan kemarin.

Pada pertemuan pertama kedua tim, Madrid secara dramatis mampu menahan imbang Monchengladbach dengan skor 2-2. Padahal mereka tertinggal dua gol lebih dulu dan menyamakan kedudukan di masa injury time.

Bukan tidak mungkin drama serupa tersaji kembali dalam pertandingan nanti. Yang pasti, Madrid dan Monchengladbach akan tampil ngotot demi melaju ke babak 16 besar.


Prakiraan susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos, Martin Odegaard; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Monchengladbach (4-2-3-1): Yann Sommer; Stefan Lainer, Matthias Ginter, Christoph Kramer, Oscar Wendt; Denis Zakaria, Florian Neuhaus; Valentino Lazaro, Lars Stindl, Marcus Thuram; Alassane Plea.

Pelatih: Marco Rose.


Head to head

28-10-2020 Monchengladbach 2-2 Real Madrid (Liga Champions)
12-12-1985 Real Madrid 4-0 Monchengladbach (Piala UEFA)
28-11-1985 Monchengladbach 5-1 Real Madrid (Piala UEFA)
18-03-1976 Real Madrid 1-1 Monchengladbach (Liga Champions)
04-03-1976 Monchengladbach 2-2 Real Madrid 2 : 2 (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor.com

Real Madrid 50-50 Monchengladbach

Real Madrid Borussia monchengladbach Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan