Prediksi Real Madrid Vs Paris Saint-Germain: Ambisi Los Blancos Lolos 16 Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 November 2019
Prediksi Real Madrid Vs Paris Saint-Germain: Ambisi Los Blancos Lolos 16 Besar
PSG Vs Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid akan kedatangan Paris Saint-Germain pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2019-2020, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (27/11) dini hari WIB. Kemenangan akan memastikan Karim Benzema dan kawan-kawan lolos ke babak 16 besar.

Real Madrid saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan keunggulan lima poin dari Club Brugge yang berada pada posisi ketiga. Tambahan tiga poin akan membuat Madrid otomatis lolos karena pertandingan hanya akan menyisakan satu lagi.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sadar betapa pentingnya laga nanti. Zidane ingin Los Merengues membalas kekalahan 3-0 pada duel pertama.

Baca juga:

Wonderkid Real Madrid Samai Rekor Kylian Mbappe dan Raul Gonzalez

Teori Eric Abidal soal Kekalahan Barcelona dari Liverpool di Liga Champions

PSG Vs Real Madrid

"Ini pertandingan terpenting musim ini. Kami akan melawan tim yang sangat bagus dan perlu mempersiapkan diri. Kami membutuhkan hati dan pikiran, namun yang terutama adalah memainkan sepak bola yang baik," tegas Zinedine Zidane seperti dikabarkan Marca.

"Kami telah berubah dan ini bukan pertandingan ulang. Kami ingin bermain dengan baik dan melanjutkan performa belakangan ini. Ini adalah pertandingan untuk mengonfirmasi perubahan haluan kami."

Sementara itu, Paris Saint-Germain akan datang dengan kekuatan menyeramkan. Kylian Mbappe dan Neymar yang sempat mengalami cedera dalam beberapa pekan terakhir sudah siap ditampilkan.

Selain itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga masih memiliki Mauro Icardi yang siap diturunkan. Penyerang pinjaman dari Inter Milan itu sedang menunjukkan penampilan moncer dengan torehan 10 gol dalam 11 pertandingan.

Laga diprediksi akan berlangsung menarik mengingat kedua tim saling membutuhkan poin penuh. Madrid diperkirakan akan menekan pertahanan tim tamu dengan mengandalkan penyerang-penyerang tajam seperi Rodrygo, Eden Hazard, dan Karim Benzema.

Ini akan menjadi pertemuan ke-10 antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain di berbagai ajang. Sejauh ini, Los Blancos telah menuai empat kemenangan, sedangkan PSG dua kali meraih menang.

Prediksi susunan pemain:

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Varane, Ramos, Mendy, Casemiro, Modric, Kroos, Rodrygo, Hazard, Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane

PSG: Navas, Meunier, Thiago Silva, Kimbepe, Bernat, Marquinhos, Gueye, Verratti, Di Maria, Neymar, Mbappe

Pelatih: Thomas Tuchel

Prediksi BolaSkor.com: Real Madrid menang 40 persen, seri 25 persen, PSG menang 35 persen.

Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News Liga Champions Prediksi Pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan