Prediksi Real Madrid Vs Sevilla: Manfaatkan Hasil Imbang Atletico-Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 09 Mei 2021
Prediksi Real Madrid Vs Sevilla: Manfaatkan Hasil Imbang Atletico-Barcelona
Real Madrid vs Sevilla (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Sevilla di pekan 35 yang berlangsung di Alfredo Di Stefano, Senin (10/05) pukul 02.00 dini hari WIB. Kedua tim sama-sama berada di jalur perebutan titel LaLiga 2020-2021.

Real Madrid dan Sevilla dapat memanfaatkan hasil imbang tanpa gol antara Barcelona melawan Atletico Madrid. Madrid saat ini di urutan tiga klasemen dengan raihan 74 poin, terpaut tiga poin dari Atletico di puncak klasemen dan Sevilla di peringkat empat dengan 70 poin.

Real Madrid - setelah tersingkir di Liga Champions - sepenuhnya fokus di LaLiga. Mereka punya keunggulan dari segi statistik dengan empat kemenangan dari empat laga terakhir LaLiga melawan Sevilla - plus clean sheets.

Baca Juga:

Real Madrid Buka Pintu buat Eden Hazard

Respons Kemarahan Suporter Real Madrid, Hazard Meminta Maaf

Zidane Berada di Ujung Tanduk, Juventus Siap Menampung

Real Madrid vs Sevilla

Madrid juga memenangi 11 laga kandang terakhir melawan Sevilla di LaLiga, mencetak rata-rata 3,4 gol per laga. Statistik itu mengunggulkan Madrid, tetapi Sevilla juga memenangi tiga laga tandang terakhir.

Terlebih fakta bahwa Sevilla dilatih mantan pelatih Madrid, Julen Lopetegui semakin menjadikan alasan bagi Madrid untuk mewaspadai mereka.

Kabar Tim

Cedera belum menjauh dari skuad Real Madrid. Raphael Varane, Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Lucas Vazquez masih absen bermain. Namun secara kedalaman skuad Zinedine Zidane masih bisa menggantikan mereka dengan nama lain.

Sementara itu Sevilla berpacu dengan waktu menanti kabar dari Jules Kounde dan Youssef En-Nesyri. Keduanya masih akan dinanti kondisinya usai pulih dari cedera, terutamanya mereka pemain penting di jantung pertahan dan juga lini depan Sevilla.

Komentar Pelatih

Julen Lopetegui dan Zinedine Zidane

Julen Lopetegui memprediksi laga sulit melawan mantan timnya. Dia juga menegaskan Sevilla tidak akan melihat perjalanan musim ini dan fokus dengan laga yang ada di depan mata.

"Kami berada di tempat kami sekarang karena kami mengalami musim yang sangat bagus," kata Lopetegui. "Kami akan berjuang di setiap pertandingan untuk memperbaiki situasi yang kami hadapi."

"Kami belum mengalahkan mereka (Madrid) dalam tiga pertandingan terakhir, tapi besok adalah pertandingan lain, kami tidak melihat ke belakang."

Zidane juga menganalogikan laga melawan Sevilla bak final dari empat pertandingan LaLiga yang tersisa. Dia memprediksi laga ketat melawan Sevilla.

"Kami memiliki empat pertandingan dan empat final," imbuh Zidane dikutip dari Marca. "Kami harus melupakan Liga Champions dan berpikir tentang besok. Sevilla adalah tim yang kompetitif."

"Mereka telah menunjukkan dari awal hingga sekarang bahwa mereka adalah tim yang bagus dan mereka berjuang untuk memenangkan gelar juga. Kami tahu betapa bagusnya kami harus bermain jika kami ingin menang."

Head to Head

Dalam lima laga terakhir hanya sekali Sevilla menang pada 2018 dengan skor telak 3-0 di Ramon Sanchez Pizjuan, sisanya dilalui dengan empat kekalahan dari Real Madrid.

Sevilla 0-1 Real Madrid (LaLiga 2020)
Real Madrid 2-1 Sevilla (LaLiga 2020)
Sevilla 0-1 Real Madrid (LaLiga 2019)
Real Madrid 2-0 Sevilla (LaLiga 2019)
Sevilla 3-0 Real Madrid (LaLiga 2018)

Prakiraan dan Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Nacho, Eder Militao, Alvaro Odriozola; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio

Pelatih: Zinedine Zidane

Sevilla (4-2-3-1): Yassine Bounou; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Ivan Rakitic, Fernando, Lucas Ocampos, Alejandro Gomez, Suso; Youssef En-Nesyri

Pelatih: Julen Lopetegui

Prediksi BolaSkor: Madrid 60-40 Sevilla

Breaking News Sevilla Real Madrid LaLiga Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan