BolaSkor.com - Real Madrid akan bersua Villarreal pada laga pamungkas LaLiga 2020-2021, di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (22/5). Los Blancos mengusung misi wajib menang untuk menjaga asa juara LaLiga.

Saat ini, Madrid bercokol pada peringkat kedua klasemen sementara. Sergio Ramos dan kawan-kawan mengoleksi 81 poin dari 37 laga. El Real tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Dengan begitu, tak ada kata lain bagi Madrid selain menang. Selain itu, Madrid juga perlu menilik hasil yang diraih Atletico. Madrid akan menjadi pemenang jika sang tetangga meraih kekalahan atau imbang ketika bersua Real Valladolid.

Baca Juga:

Ditanya Masa Depan Usai Bawa PSG Juara Coupe de France, Mbappe Pilih Tersenyum

Secara Tersirat, Zidane Benarkan Rumor Perpisahan Kedua dengan Real Madrid

Zidane Putuskan Pergi, Real Madrid Kalem karena Punya Pengganti

Real Madrid

Meski demikian, fokus Madrid tetaplah harus pada duel kontra Villarreal. Sebab, bukan perkara mudan menundukkan The Yellow Submarines.

Dari tujuh pertemuan terakhir di LaLiga. Madrid hanya meraih dua kemenangan. Lima laga lainnya berakhir dengan empat imbang dan satu kalah.

Kondisi Tim

Zinedine Zidane memastikan Real Madrid tidak membawa Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu kembali mengalami masalah fisik.

Pada sisi lain, Sergio Ramos siap tempur. Namun, masih harus ditunggu apakah sang kapten bisa bermain sejak menit pertama.

Lini pertahanan Madrid juga masih bermasalah karena Daniel Carvajal dan Ferland Mendy masih mengalami cedera. Sementara itu, Raphael Varane dalam kondisi meragukan.

Beralih ke tim tamu, Villarreal dalam kondisi lebih baik. Villarreal hanya kehilangan satu pemain yakni Vicente Iborra. Sementara itu, Juan Foyth dan Samuel Chukwueze diragukan tampil.

Komentar

Zinedine Zidane paham betul jika duel melawan Villarreal adalah laga final bagi Real Madrid. Zidane memprakirakan pertandingan akan berlangsung sengit.

"Ini sangat sulit. Namun, kami tiba pada babak final dan siap memberikan segalanya," ujar Zidane kepada Marca.

"Kami tahu siapa yang kami lawan. Villarreal adalah tim yang melakukan banyak hal dengan sangat baik," timpalnya.

Head to head

21-11-2020 Villarreal 1-1 Madrid (La Liga)
17-07-2020 Madrid 2-1 Villarreal (La Liga)
02-09-2019 Villarreal 2-2 Madrid (La Liga)
05-05-2019 Madrid 3-2 Villarreal (La Liga)
04-01-2019 Villarreal 2-2 Madrid (La Liga)

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Miguel Gutierrez, Nacho, Militao, Odriozola; Valverde, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Rodrygo.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Villarreal (4-3-3): Asenjo; Estupinan, Pau Torres, Albiol, Ruben Pena; Trigueros, Capoue, Parejo; Yeremi Pino, Bacca, Gerard Moreno.

Pelatih: Unai Emery.

Prediksi BolaSkor

Real Madrid 2-1 Villarreal