Prediksi Real Sociedad Vs Real Madrid: Ujian Juara Bertahan LaLiga di Anoeta

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 20 September 2020
Prediksi Real Sociedad Vs Real Madrid: Ujian Juara Bertahan LaLiga di Anoeta
Real Sociedad vs Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Juara bertahan LaLiga Real Madrid langsung dihadapkan pada laga sulit melawan Real Sociedad di Anoeta, Senin (21/09) pukul 02.00 dini hari WIB. La Real punya potensi mengejutkan Madrid karena bermain di kandang mereka.

Terutamanya kekuatan El Real tidak banyak berubah karena mereka belum merekrut satu pun pemain baru. Madrid arahan Zinedine Zidane lebih memaksimalkan pemain-pemain yang musim lalu dipinjamkan seperti Andriy Lunin dan Martin Odegaard.

Nama yang disebut terakhir musim lalu tampil gemilang dengan masa pinjamannya di Sociedad. Kini dia kembali ke klub induk dan Sociedad memiliki penggantinya yang lebih senior dan berpengalaman: David Silva.

Madrid tak memiliki pemain baru akan tapi pelatih Sociedad, Imanol Alguacil tetap melihat Madrid sebagai tim yang kuat meski tanpa pemain baru. Skuad Madrid sudah berisikan pemain-pemain berkualitas dan juara.

Baca Juga:

Gareth Bale dan Sergio Reguilon Diresmikan, Berikut Detail Kesepakatan Tottanham dengan Madrid

Bursa Transfer Musim Panas: Ketika Barcelona B Belanja Lebih Banyak Pemain ketimbang Real Madrid

Segera Berpisah, Zinedine Zidane Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Gareth Bale

Real Madrid lebih superior ketimbang Real Sociedad

"Madrid? Madrid adalah Madrid, apakah mereka merekrut atau tidak. Mereka memiliki skuad yang hebat, skuad yang sangat bagus sehingga, meski pun benar mereka belum merekrut (pemain baru), skuad yang mereka miliki sangat bagus," tutur Alguacil di Marca.

"Mereka juara LaLiga, mereka ingin memulai dengan baik dan memenangkan pertandingan pertama mereka."

Sudah sewajarnya Sociedad mewaspadai Sergio Ramos dkk. Sebab dari statistik Opta Madrid tak pernah kalah di 11 laga pembuka LaLiga terakhir (menang delapan kali dan imbang tiga kali).

Selain itu Madrid juga memenangi empat laga tandang mereka ke kawasan Basque di LaLiga, seluruhnya musim lalu kontra Sociedad dan Athletic Bilbao. Apalagi Sociedad baru menang dua kali dari 13 laga kandang melawan Madrid (dua kali imbang dan sembilan kali kalah). Tak ayal Sociedad tidak diunggulkan menang di laga nanti.

Meski begitu Zidane meminta anak-anak asuhnya untuk tidak meremehkan Sociedad. Pasalnya dalam beberapa musim terakhir Sociedad selalu bersaing di papan atas klasemen dan merepotkan tim-tim besar LaLiga.

“Real Sociedad adalah satu tim yang sangat bagus. Setiap tahun tim ini adalah saru rival yang sulit dan itu telah diperlihatkan. Real adalah satu tim yang tahu bermain sepak bola, selalu berjuang keras dan selalu ingin bermain baik," tutur Zidane di laman resmi Madrid.

"Lapangan yang akan menjadi tempat pertandingan juga adalah lapangan sulit, tetapi itu yang harus kami hadapi, bermain di San Sebastian. Kami siap untuk itu dan besok kami akan senang karena bisa lakoni laga debut di Liga di lapangan sulit, tetapi itu hal baik di awal musim," urai dia.

Prakiraan Susunan Pemain:

Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro; Nacho Monreal, Diego Llorente, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel; Mikel Merino, Ander Guevara, Roberto Lopez; Mikel Oyarzabal, Alexander Isak, Portu

Pelatih: Imanol Alguacil

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Vinicius Junior, Karim Benzema, Rodrygo Goes

Pelatih: Zinedine Zidane

Prediksi: Real Sociedad 45-55 Real Madrid

Prediksi Breaking News Real Madrid Real Sociedad LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan