Prediksi Roma Vs Milan: Menguji Catatan Unbeaten Il Giallorossi di Stadio Olimpico

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 31 Oktober 2021
Prediksi Roma Vs Milan: Menguji Catatan Unbeaten Il Giallorossi di Stadio Olimpico
Roma vs Milan (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Laga besar akan dihelat pada giornata 11 Serie A 2021-2022 antara AS Roma melawan AC Milan di Stadio Olimpico, Senin (01/11) pukul 02.45 WIB. Il Rossoneri akan menguji catatan bagus Il Giallorossi.

Roma arahan Jose Mourinho tidak terkalahkan di laga kandang pada sembilan laga terakhirnya, lima dari tujuh laga itu berakhir dengan catatan clean sheets. Tapi bukan hanya Roma yang memiliki rekor bagus.

Milan juga tak terkalahkan di Serie A musim ini hingga mereka menyandang status kandidat peraih Scudetto, dalam enam laga terakhir mereka juga mengakhirinya dengan kemenangan. Di bawah arahan Stefano Pioli Milan juga hanya kalah sekali dari tujuh laga kontra Roma.

Menarik untuk dinanti duel antara Jose Mourinho dengan Stefano Pioli. Di laga ini juga Zlatan Ibrahimovic bereuni dengan mantan pelatihnya di Manchester United tersebut.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung: Penentuan Nasib Solskjaer dan Duel Roma Vs Milan Live TV Nasional

AC Milan 1-0 Torino: Start Terbaik Rossoneri dalam 67 Tahun Terakhir

Statistik Menarik Striker Muda AC Milan: Cetak 483 Gol dari 87 Pertandingan

Roma vs Milan

Kabar Tim

Dari kubu tuan rumah hanya Leonardo Spinazzola dan Chris Smalling yang absen dari cedera. Selain mereka Mourinho dapat menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk melawan tim yang sedang ada di momentum bagus.

Sedangkan di Milan mereka yang absen karena cedera adalah Junior Messias, Mike Maignan, Fode Ballo-Toure, Alessandro Florenzi, dan Samu Castillejo. Sementara itu Ante Rebic diragukan tampil.

Komentar

Mourinho sudah tidak sabar melawan Milan. Melawan tim yang menurutnya sedang tampil bagus dapat menjadi ujian bagi Roma. Selain itu Mourinho juga memuji kinerja Pioli di Milan.

Jose Mourinho

“Saya suka bermain melawan yang terbaik dan mengirimkan perasaan itu kepada para pemain saya,” kata Mourinho dalam konferensi persnya dikutip dari Football-Italia.

“Saya menikmati menghadapi tim yang memainkan sepak bola bagus dan berada di puncak klasemen. Itu adalah motivasi murni. Saya belum pernah menghadapi Stefano Pioli, tetapi saya akan senang bertemu dengannya."

"Pekerjaan yang dia lakukan memiliki beberapa kesamaan dengan apa yang saya coba lakukan di sini, dan saya melihat Milan memiliki struktur yang kuat dengan Paolo Maldini dan lainnya di belakang layar.”

Pun demikian diucapkan Pioli. Pioli tahu Roma tak terkalahkan di laga kandang dan laga melawan Serigala Ibu Kota akan jadi ujian untuk Milan.

Stefano Pioli

“Roma tidak terkalahkan di kandang, satu-satunya yang bermain imbang dengan Napoli; mereka memiliki bakat, kualitas, dan karakter: mereka adalah lawan yang penting," imbuh Pioli.

“Semua pertandingan adalah ujian bagi kami dan kami mempersiapkan diri untuk lulus ujian yang sulit. Kami yakin kami telah mempersiapkan diri dengan baik tetapi ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Roma memiliki serangan yang hebat."

Head to Head

Dalam lima laga terakhir Milan unggul dengan dua kemenangan, sementara Roma satu kemenangan pada 2019, dan sisanya berakhir imbang. Pertemuan kedua tim selalu berlangsung ketat.

Roma 1-2 Milan (Serie A 2021)
Milan 3-3 Roma (Serie A 2020)
Milan 2-0 Roma (Serie A 2020)
Roma 2-1 Milan (Serie A 2019)
Roma 1-1 Milan (Serie A 2019)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Matias Vina, Roger Ibanez, Gianluca Mancini, Rick Karsdorp; Jordan Veretout, Bryan Cristante; Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo; Tammy Abraham

Pelatih: Jose Mourinho

Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Rafael Leao, Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers; Zlatan Ibrahimovic

Pelatih: Stefano Pioli

Prediksi Bolaskor: Roma 50-50 Milan

Breaking News Prediksi Serie a Milan AC Milan Roma AS Roma
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan