Prediksi Rusia Vs Mesir: Duel Kunci dan Berarti

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Juni 2018
Prediksi Rusia Vs Mesir: Duel Kunci dan Berarti
Selebrasi gol Timnas Rusia (Twitter Team Russia)

BolaSkor.com - Timnas Rusia akan melakoni laga kedua Grup A Piala Dunia 2018 melawan Mesir di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rabu (20/6) dini hari WIB. Rusia sedang dalam kepercayaan diri bagus setelah menaklukkan Arab Saudi 5-0 di partai pertama.

Kemenangan di laga pertama juga yang membuat Rusia bisa sedikit terlepas dari beban. Sebelum memasuki kompetisi, komposisi Sbornaya sebetulnya dipertanyakan dan dianggap paling buruk sepanjang sejarah sepak bola Rusia.

Motivasi akan berlipat ganda mengingat semakin banyak warga Rusia kini memberikan dukungan. Terlebih dengan kemenangan Rusia bisa menginjakkan satu kakinya di babak 16 besar.

Tercatat satu pemain absen yakni Alan Dzagoev. Penggawa CSKA Moscow ini tak dilibatkan serta kemungkinan hingga fase grup berakhir karena mengalami cedera hamstring ketika Rusia berjumpa dengan Arab Saudi.

Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, tentu tak perlu khawatir. Mengingat memiliki sosok Denis Cheryshev.

Cheryshev sebelumnya menjadi salah satu pemain yang menonjol dan mampu membayar kepercayaan. Menggantikan Dzagoev di pertengahan babak pertama, ia membuat dua gol dalam kemenangan telak Rusia.

Denis Cheryshev kemungkinan besar diandalkan sejak menit pertama. Sang pelatih juga akan kembali menggantungkan harapan kepada Aleksandr Golovin.

Golovin, pemain CSKA Moscow yang makin dilirik klub-klup top Eropa itu tampil cemerlang selama 90 menit dengan catatan satu gol serta dua assist.

Meski begitu, Rusia diperkirakan tak akan bisa meraih kemenangan, dengan mudah, terlebih dengan skor besar seperti di laga pertama. Timnas Mesir telah menunjukkan merupakan lawan yang tidak mudah dihadapi.

Sang lawan sebelumnya hanya kalah tipis 0-1 dari Uruguay. Mesir baru kebobolan pada menit ke-89, setelah berhasil menahan.

Apalagi Mesir akan mendapat suntikan semangat dan tenaga. Sang bintang Mohamed Salah akan diturunkan setelah hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Breaking News Rusia Timnas rusia Mesir Timnas Mesir Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan