Prediksi Sampdoria Vs Napoli: Laju Kencang Pasukan Ancelotti

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 02 September 2018
Prediksi Sampdoria Vs Napoli: Laju Kencang Pasukan Ancelotti
Napoli. (Zimbio)

BolaSkor.com - Napoli akan bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris pada laga pekan ketiga Serie A, Minggu (2/9). Partai itu dapat menjadi sarana skuat asuhan Carlo Ancelotti mempertahankan laju kencangnya.

Napoli meraih dua kemenangan beruntun pada pekan awal Serie A. Hebatnya, kemenangan tersebut diraih atas dua tim kuat, Lazio dan AC Milan.

Marek Hamsik dan kawan-kawan ditengarai bakal melanjutkan tren kemenangan tersebut pada pekan ketiga. Pasalnya, I Partenopei hanya akan menghadapi Sampdoria.

Di atas kertas, materi pemain Napoli lebih baik dari Sampdoria. Apalagi, I Partenopei memiliki pelatih jempolan dalam diri Ancelotti.

"Kami akan menghadapi tim hebat yang dilatih pelatih cerdas. Namun, Napoli bermain sangat baik musim ini. Contohnya saat menghadapi Lazio dan AC Milan," ujar Carlo Ancelotti seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan melakukan sejumlah perubahan. Hamsik dan Jose Callejon bisa beristirahat agar Amadou Diawara dan Simone Verdi bisa bermain. Saya akan merotasi pemain.:

"Menurut saya, ketika memiliki skuat yang kompetitif, Anda tidak akan merasakan perbedaan bermain 60 atau 30 menit. Sebagai contoh seperti Dries Mertens ketika melawan AC Milan," lanjut Ancelotti.

Napoli memiliki keuntungan saat bersua dengan Sampdoria. I Partenopei selalu meraih kemenangan dalam lima laga terakhir menghadapi Il Samp.

Napoli Sampdoria Breaking News Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan