BolaSkor.com - Serie A 2019-2020 akan dimulai pada pekan ini. Jawara bertahan, Juventus, akan bertandang ke markas Parma, di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (24/8) malam WIB. Lantas, bagaimana peta persaingan antarklub terbaik di Italia pada edisi kali ini?

Pada musim lalu, Juventus masih terlalu kuat untuk klub-klub lainnya. Tambahan amunisi anyar seperti Cristiano Ronaldo membuat La Vecchia Signora tidak bisa dikejar.

Juventus mengakhiri kompetisi dengan perolehan 90 poin. Berikutnya, ada Napoli yang duduk di tempat kedua dengan raihan 79 poin.

Baca juga:

5 Pengguna Nomor Punggung 10 Terbaik sebelum Philippe Coutinho

Jangan Terlalu Lama Menunggu Juventus, Mauro Icardi

Prediksi LaLiga 2019-20: Dua Tim Madrid Berambisi Akhiri Dominasi Barcelona

Selebrasi juara Juventus

Satu tim yang menjadi kejutan adalah Atalanta. Meski tidak punya materi pemain bintang, Atalanta mampu menyodok ke peringkat ketiga klasemen akhir. Adapun, Inter Milan menempati posisi keempat sekaligus ambang batas zona Liga Champions.

Serie A 2019-2020 diprediksi akan menghadirkan pertarungan lebih sengit. Sebab, sejumlah tim papan atas melakukan pergantian pelatih. Itu artinya, perlu ada adaptasi dari para pemain utuk melakukan perintah sang juru taktik.

Juventus, Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma adalah sederet klub besar yang melakukan pergantian pelatih. Klub-klub tersebut berusaha memenuhi permintaan sang juru taktik di bursa transfer.

Bagaimana prediksi BolaSkor.com untuk Serie A 2019-2020? Berikut ulasan mengenai ramalan juara, zona Liga Champions, kuda hitam dan klub yang berpotensi terdegradasi: