Prediksi Sevilla Vs Barcelona: Potensi Laga Seru di Ramon Sanchez Pizjuan

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 10 Februari 2021
Prediksi Sevilla Vs Barcelona: Potensi Laga Seru di Ramon Sanchez Pizjuan
Sevilla vs Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Leg satu semifinal Copa del Rey 2020-2021 akan dihelat di Ramon Sanchez Pizjuan antara Sevilla melawan Barcelona, Kamis (11/02) pukul 03.00 dini hari WIB. Laga nanti berpotensi berjalan seru.

Pasalnya baik Sevilla dan Barcelona sama-sama ada di momentum bermain yang bagus. Sevilla memenangi tujuh laga terakhir di seluruh kompetisi, enam di antaranya berakhir tanpa kebobolan, sementara Barcelona menang enam kali beruntun.

Bahkan saat ini di liga keduanya bersaing ketat dengan sama-sama memainkan 21 laga. Barcelona ada di urutan tiga dengan raihan 43 poin diikuti Sevilla tepat di bawahnya dengan satu poin (42 poin).

Kewaspadaan kepada Barcelona diutarakan oleh Direktur Olahraga Sevilla, Monchi. Menurutnya Barcelona saat ini berada di salah satu momen terbaik dan tidak mudah bagi Sevilla melawan mereka.

Baca Juga:

FFP Bisa Sulitkan PSG Rekrut Lionel Messi

5 Bintang Sevilla yang Pernah Dibajak Barcelona

Pique Tuding Wasit Untungkan Madrid, Koeman Jernihkan Situasi

Lionel Messi pada laga melawan Sevilla

"Barcelona tidak akan pernah bisa terlibat dalam konfrontasi apapun karena mereka adalah lawan yang sangat rumit dan mungkin juga di momen terbaik musim mereka sekarang," tutur Monchi kepada Diario

"Setelah awal yang meragukan mereka telah tancap gas dan membuat angka di La Liga, kala mereka memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut."

"Mereka akan menjadi lawan yang sulit dalam satu atau dua pertandingan, dan saya pikir mereka akan menjadi rival yang akan menuntut banyak dari kami dan bahwa kami harus mengalahkan dengan argumen kami, gaya kami dan filosofi kami."

Kewaspadaan yang sama juga dimiliki oleh Barcelona dan dituturkan oleh Ronald Koeman. Menurutnya Sevilla tim yang terorganisir baik, punya kualitas individu, dan dapat melakukan tekanan untuk kemudian melancarkan serangan balik cepat.

Ronald Koeman

"Ini pertandingan dua leg dan penting untuk mendapatkan hasil yang bagus besok," imbuh Koeman. "Kami mengenal mereka dengan baik dan nanti akan menjadi pertandingan yang hebat."

"Mereka adalah tim fisik, terorganisir dengan baik, dengan kualitas individu. Itulah mengapa mereka berada di posisi teratas di klasemen dan di semifinal Copa del Rey."

"Mereka memiliki salah satu skuad yang paling lengkap. Kami harus menguasai bola dengan sangat baik agar bisa keluar dari tekanan mereka. Di level kami, kami bisa memberikan kerusakan kepada lawan."

"Saya selalu suka memainkan leg pertama jauh, tidak peduli apakah itu dengan atau tanpa fans. Hanya dalam beberapa hari kami akan menjalani tiga pertandingan melawan Sevilla dan itu akan menarik karena mereka adalah lawan yang sangat menuntut kemampuan terbaik dari lawannya," tegas dia.

Melihat momentum bermain kedua tim dan kualitas individu masing-masing tim, tak heran jika laga nanti berpotensi berjalan seru di antara kedua tim.

Prakiraan Susunan Pemain:

Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Rekik; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Pelatih: Julen Lopetegui

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong, Pedri; Dembele, Griezmann, Messi

Pelatih: Ronald Koeman

Head to Head

Barcelona 1-1 Sevilla (LaLiga 2020)
Sevilla 0-0 Barcelona (LaLiga 2020)
Barcelona 4-0 Sevilla (LaLiga 2019)
Sevilla 2-4 Barcelona (LaLiga 2019)
Barcelona 6-1 Sevilla (Copa del Rey 2019)

Prediksi: Sevilla 50-50 Barcelona

Breaking News Copa del Rey Sevilla Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan