Prediksi Sevilla Vs Manchester United: Ujian Sulit Kontra Langganan Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Agustus 2020
Prediksi Sevilla Vs Manchester United: Ujian Sulit Kontra Langganan Juara
Sevilla Vs Manchester United (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Manchester United akan menghadapi Sevilla pada pertandingan semifinal Liga Europa 2019-2020, di RheinEnergieStadion, Minggu (16/8) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. The Red Devils menghadapi laga sulit kontra Sevilla yang merupakan langganan juara di Europa League.

Gelar Liga Europa menjadi kesempatan Manchester United menutup musim 2019-2020 dengan gelar. Sebelumnya, Man United gagal di Piala FA.

Kegagalan di Piala FA masih membekas bagi Ole Gunnar Solskjaer. Kini, sang manajer tidak ingin The Red Devils gagal ke final.

Baca Juga:

Robin van Persie Ragu Manchester United Bisa Kalahkan Sevilla

Sevilla Tak Gentar Jumpa Manchester United di Semifinal Liga Europa

Nama Besar Manchester United Tak Buat Sevilla Takut

Man United

"Kami siap secara fisik dan mental. Saya hanya ingin mereka menikmati semifinal. Kami harus mencapai tiga semifinal, namun ingin melangkah lebih jauh," terang Ole Gunnar Solskjaer.

"Saatnya untuk meningkatkan diri dan harus memiliki fokus 100 persen. Setiap momen bisa menang atau kalah dalam pertandingan. Kami sudah belajar sangat menyakitkan ketika Anda kalah di semifinal."

Manchester United diperkirakan akan memainkan Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford di belakang Antony Martial. Sementara itu, Paul Pogba diprediksi akan berduet dengan Nemanja Matic di lini tengah.

Sementara itu, Sevilla punya pengalaman lebih di Liga Europa. Sejauh ini, Los Nervionenses telah meraih lima gelar. Bahkan, Sevilla pernah meraih tiga titel Liga Europa secara berturut-turut.

Sevilla memiliki beberapa pemain berbahaya yang bisa mengancam Manchester United. Suso, Youssef En-Nesyri, Ever Banega, dan Lucas Ocampos siap menebar ancaman.

Pada laga nanti, Mancester United perlu mencari cara mencetak gol dari kesempatan sekecil apa pun. Sebab, menilik performa terakhir melawan FC Copenhagen, Man United membutuhkan waktu hingga babak tambahan untuk mendulang gol.

Selain itu, serangan balik Sevilla juga perlu diwaspadai The Red Devils. Sevilla memiliki beberapa pemain cepat dengan kemampuan individu yang baik.

Manchester United selalu menjadi pemenang pada empat pertandingan babak semifinal terakhir di Liga Europa. Di laga puncak, The Red Devils meraih dua kemenangan dan dua kekalahan.

Prakiraan susunan pemain:

Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas, Diego Carlos, Kounde, Reguilon; Banega, Fernando, Jordan; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Pelatih: Julen Lopetegui

Man United (4-2-3-1): Romero; Williams, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, Matic; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Head to head:

14-03-2018 Man United 1-2 Sevilla (Liga Champions)

22-02-2018 Sevilla 0-0 Man United (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor.com:

Sevilla 45-55 Manchester United

Sevilla Breaking News Manchester United Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan