BolaSkor.com - Real Madrid akan bertandang ke markas Sevilla dalam pertandingan pekan kelima LaLiga 2019-2020, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (22/9) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. El Real perlu waspada karena Sevilla dilatih sang mantan, Julen Lopetegui.

Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaik. Pada laga terakhir, Sergio Ramos dan kawan-kawan digerus Paris Saint-Germain tiga gol tanpa balas.

Zinedine Zidane meminta anak asuhanya bangkit dan meraih tiga poin. Zidane memprediski pertandingan akan berjalan sulit.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG Bantai Real Madrid 3-0, Juventus Imbang Lawan Atletico

Real Madrid Tersungkur, James Rodriguez: Tak Perlu Cari Kambing Hitam

Zinedine Zidane Terancam Dipecat, Real Madrid Dekati Eks Juventus

Sevilla Vs Real Madrid

"Kami selalu mengalami kesulitan, bahkan ketika menang. Selalu ada saat-saat rumit di klub ini dan Anda selalu bisa mengatasinya," tegas Zidane seperti dikabarkan Marca.

"Para pemain sudah siap. Kami mengetahui jika intensitas adalah hal yang dibutuhkan karena mereka sangat kuat dan cepat dalam hal transisi. Kami harus kuat dan mendikte tempo selama mungkin karena itulah cara memenangi pertandingan," sambung Zidane.

Pada sisi lain, Julen Lopetegui siap menebar ancaman bagi Real Madrid. Saat ini, Sevilla sedang tampil apik dengan raihan tiga kemenangan plus satu imbang.

"Saya selalu punya ingatan yang baik tentang semua klub tempat saya pernah berada. Sebab, saya selalu berpikir positif. Saya akan berusaha bertanggung jawab dan ambisius, termasuk pada laga besok," terang Lopetegui.

Satu di antara cara yang bisa dilakukan Real Madrid untuk meredam serangan Sevilla adalah dengan membuat Lucas Ocampos mati kutu. Sementara itu, peran Eden Hazard diharapkan bisa berdampak besar ke hasil akhir.

Prakiraan susunan pemain:

Sevilla (4-3-3): Vaclik; Reguilon, Carrico, Carlos, Navas; Jordan, Fernando, Banega; Munir, Luuk de Jong, Ocampos

Pelatih: Julen Lopetegui

Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, James; Hazard, Benzema, Bale

Pelatih: Zinedine Zidane

Prediksi BolaSkor.com: Sevilla menang 35 persen, Real Madrid menang 35 persen, imbang 30 persen