Prediksi Sheffield United Vs Liverpool: Terus Melenggang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 September 2019
Prediksi Sheffield United Vs Liverpool: Terus Melenggang
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Liverpool akan bertandang ke markas Sheffield United pada laga pekan ketujuh Premier League 2019-2020, di Bramall Lane, Sabtu (28/9). The Reds diperkirakan akan kembali meraup tiga angka.

Liverpool tampil menjanjikan pada awal Premier League 2019-2020. Dari enam pertandingan yang sudah dilakoni, Mohamed Salah dan kawan-kawan mengoleksi 18 poin. Tak pelak, The Reds bercokol pada peringkat pertama.

Meski demikian, Jurgen Klopp tak ingin besar kepala. Menurutnya, Sheffield tetap berbahaya karena tampil di depan pendukungnya.

Baca Juga:

150 Laga Premier League, Jurgen Klopp Transformasi Liverpool

Kedalaman Skuat Bisa Jadi Pembeda Liverpool dengan Man City dalam Perebutan Titel Premier League

Liverpool

"Kami ingin bertandang ke markas Sheffield dan membuat hidup mereka tidak nyaman. Mungkin kami dianggap sebagai tim besar, namun kami tidak ingin berprilaku seperti klub papan atas," ulas Klopp seperti dikabarkan BBC.

"Saya tidak melihat alasan mengapa ada keuntungan bagi Sheffield United selain bermain di kandang mereka sendiri," tegas Klopp.

Jurgen Klopp diprediksi akan kembali menurunkan trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino di sektor depan. Sedangkan, Virgil van Dijk menjadi komado pada barisan pertahanan.

Satu di antara pemain Sheffield yang perlu diwaspadai Liverpool adalah Callum Robinson. Saat ini, sayap 24 tahun itu sudah mengemas satu gol.

Menariknya, Liverpool belum pernah meraih kemenangan ketika bertandang ke kandang Sheffield. The Reds mencatatakan dua imbang dan satu kalah. Selain itu, catatan gol Liverpool hanya satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Sheffield United (3-5-2): Dean Henderson; Chris Basham, John Egan, Jack O’Connell; George Baldock, John Lundstram, Oliver Nerwod, John Fleck, Enda Stevens; Oliver McBurnie, Callum Robinson.

Manajer: Chris Wilder

Liverpool (4-3-3): Adrian; Tren Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijks, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Manajer: Jurgen Klopp

Prediksi BolaSkor.com: Sheffield menang 25 persen, Liverpol menang 50 persen, imbang 25 persen.

Breaking News Liverpool Sheffield United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan