Prediksi Sheffield United Vs Man United: Rekor Mentereng Setan Merah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 17 Desember 2020
Prediksi Sheffield United Vs Man United: Rekor Mentereng Setan Merah
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Sheffield United pada lanjutan Premier League 2020-2021 di Bramall Lane, Jumat (18/12) pukul 03.00 dini hari WIB. Setan Merah datang dengan segudang rekor mentereng.

Meski akan tampil di kandang lawan, Manchester United tetap diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa dibilang unggul segalanya atas Sheffield.

Salah satu keunggulan Manchester United bisa dilihat dari rekor tandang mereka sepanjang musim ini. Bruno Fernandes dan kawan-kawan menyapu bersih lima lawatan ke kandang lawan dengan kemenangan.

Baca Juga:

Nostalgia - Mengenang Kongkalikong Manchester United dan Liverpool dalam Skandal Judi

Peta Persaingan Manchester United dan Chelsea dalam Perburuan Declan Rice

Berburu Kebaikan, Manchester United Sontek Aksi Rashford Berbagi Makanan

Sheffield United vs Manchester United

Hal itu berbanding terbalik dengan rekor kandangnya yang baru mengumpulkan satu kemenangan. Manchester United seolah jauh lebih galak ketika berlaga jauh dari rumah.

Manchester United pasti akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan. Mereka butuh tambahan tiga poin untuk terus merangsek ke papan atas.

Kondisi bertolak belakang justru dialami Sheffield United. Performa The Blades baik di kandang maupun tandang sangat mengecewakan.

Dari 12 laga yang sudah dijalani, tim asuhan Chris Walder belum sekalipun meraih kemenangan. Hal itu membuat Sheffield harus terbenam di dasar klasemen.

Padahal Sheffield merupakan salah satu kuda hitam paling impresif musim lalu. Namun performa apik itu seolah hilang tak tersisa.

Dari rekor pertemuan, Sheffield memang sangat inferior di hadapan Manchester United. Terakhir kali mereka merasakan kemenangan terjadi 27 tahun silam.

Satu-satunya modal positif Sheffield mungkin hanyalah hasil imbang pada pertemuan musim lalu. Saat itu mereka mampu menahan imbang Manchester United dengan skor 3-3.

Dengan kondisi saat ini, mengulangi hasil tersebut sudah seperti kemenangan bagi Sheffield. Namun jika kembali kalah, posisi mereka akan kian terpuruk.


Prakiraan susunan pemain

Sheffield United (5-3-2): Aaron Ramsdale, George Baldock, Chris Basham, John Egan, Phil Jagielka, Enda Stevens, Sander Berge, Ethan Ampadu, John Fleck, Lys Mousset, David McGoldrick.

Manajer: Chris Wilder

Manchester United (4-3-3): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Scott McTominay, Fred, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Manajer: ole Gunnar Solskjaer.


Head to head
25-06-2020 Man Utd 3-0 Sheffield (Premier League)
24-11-2019 Sheffield 3-3 Man Utd (Premier League)
10-01-2016 Man Utd 1-0 Sheffield (Piala FA)
18-04-2007 Man Utd 2-0 Sheffield (Premier League)
18-11-2006 Sheffield 1-2 Man Utd (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com
Sheffield United 45-55 Manchester United

Sheffield United Manchester United Premier League Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan