Prediksi Southampton Vs Chelsea, The Saints Butuh Keajaiban

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 07 Oktober 2018
Prediksi Southampton Vs Chelsea, The Saints Butuh Keajaiban
Danny Ings (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea datang ke Stadion St Mary, markas Southampton membawa ambisi untuk kembali ke jalur kemenangan. Laga pekan ketujuh yang berlangsung Minggu (7/10) malam WIB ini sejatinya menjadi kesempatan emas bagi The Blues meraih tiga poin.

Chelsea tentu ingin meraih kemenangan setelah dalam dua laga beruntun gagal membawa tiga poin. Di atas kertas, Chelsea sejatinya tidak akan kesulitan memetik kemenangan atas Southampton. Namun itu tentu saja hanya sebatas di atas kertas.

Southampton boleh saja belum meraih kemenangan di kandang sendiri musim ini dan Chelsea cuma sekali kebobolan saat tandang, namun hal ini tidak otomatis membuat pekerjaan tim tamu menjadi mudah.

Southampton pastinya ingin menjadikan laga ini sebagai titik kebangkitan. Mereka suda melihat bagaimana West Ham United bisa mencuri poin dari Chelsea. Apalagi Southampton sebenarnya memiliki kuat yang cukup mumpuni.

Salah satu pemain Soton yang bisa menjadi pembeda pada laga ini adalah Danny Ings. Sejak datang dari Liverpool, Ings menjadi penampil paling konsisten bagi The Saints. Saat ini Ings sudah menyumbang tiga gol di Premier League dan menjadi kunci lolosnya Soton di ajang Piala Liga.

Sedangkan di kubu Chelsea, Sarri akan kembali memberi kepercayaan besar kepada Eden Hazard. Pemain asal Belgia ini tampil luar biasa sejak Chelsea ditangani Sarri. Torehan enam gol dan dua assist di Premier League sudah menjadi bukti dari kontribusi besar Hazard bersama The Blues musim ini.

Untuk laga kali ini, Sarri bisa menampilkan skuat terbaiknya mengingat semua pemainnya dalam kondisi prima. Termasuk Pedro yang diperkirakan akan tampil pada laga ini menggantikan Willian yang pekan lalu tampil mengecewakan.

Sementara kubu tuan rumah kemungkinan besar belum bisa memainkan Shane Long yang masih dibekap cedera. Artinya mereka akan menempatkan Ings sebagai tombak tunggal.

Melihat statistik dan grafik performa kedua kubu, Chelsea diprediksi akan pulang membawa tiga poin. Sedangkan The Saints membutuhkan keajaiban untuk bisa memetik tiga poin.

Prediksi Premier League Chelsea Southampton Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan