Prediksi Southampton Vs Liverpool: Lanjutkan Tren Positif

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 17 Agustus 2019
Prediksi Southampton Vs Liverpool: Lanjutkan Tren Positif
Liverpool. (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Liverpool bakal melawat ke markas Southampton di Stadion Saint Mary pada laga pekan kedua Premier League 2019-2020, Sabtu (17/8). The Reds berniat melanjutkan tren positif dalam dua laga terakhir.

Liverpool datang ke markas Southampton dengan status juara Piala Super Eropa 2019. The Reds mengatasi perlawanan Chelsea pada drama adu penalti.

Sebelumnya, Liverpool juga membuka Premier League dengan hasil positif. Mohamed Salah dan kawan-kawan melumat tim promosi, Norwich dengan skor 4-1.

Sementara itu, Southampton mengawali Premier League dengan kekalahan. The Saints harus menyerah dengan skor 0-3 ketika bertandang ke markas Burnley.

Baca Juga:

9 Fakta Menarik Usai Liverpool Mengalahkan Norwich: Torehan Spesial Mohamed Salah

Mohamed Salah Enggan Tinggalkan Liverpool

Liverpool

Sayangnya Liverpool bakal didera kelelahan karena baru bermain di Piala Super Eropa. Namun, Jurgen Klopp selaku manajer ogah menjadikan itu sebagai alasan.

"Ketika mendengar mengenai jadwal, saya berencana untuk menang di Piala Super Eropa dan menang saat melawan Southampton. Setelah itu, baru membahasnya," ujar Jurgen Klopp.

"Anda akan terdengar seperti mencari alasan ketika membahasnya lebih awal. Tetapi kami tidak. Semua orang mencari apa benar Liverpool bermain di Jumat dan Minggu."

"Liverpool tak bisa mengubah soal jadwal. Kami harus menerima apa adanya dan berjuang. Kami tidak memikirkan laga selanjutnya, hanya soal melawan Southampton," imbuhnya.

Dari rekor pertemuan, Liverpool selalu meraih kemenangan dalam empat duel terakhir kedua kesebelasan. Bahkan, The Reds tidak pernah kalah dari lima partai terakhir melawan Southampton.

Liverpool Breaking News Southampton Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan